01 April 2009

yg jelas,

yg jelas gue bener bener mau mati ya gue puasa ngomong nih sama bnyk org,
gue............gue cuma pgnnnnnnnnnn
apaya?
gue pgn gue cepet lupa.
bnr2 cuma itu yg pgn gue lakuin yang nyatanya blm tercapai
abis nya gue hrs ngeharepin apalagi?
pgn kita ttp brtahan?
1, itu gmgkn
2, kalaupun mungkin, gue lbh milih ngga. knp? makan hati. dianya udh jahat sama gue, dianya udh gasyg, dianya cuma bisa bikin gue nangis, marah, tapi gakhenti2nya bikin gue tambah sayang sama dia. mending mana?
3, gue bingung. gue antara kgn dan ngga. gue pusing. gue gangerti gue gmn hrs ngejelasin ini semua.
4, mau semua org blg mungkin, mau gmn pun caranya gue berusaha supaya mungkin balik kyk dulu, gabakal bisa ngubah perasaan dia yg permanen kalo dia udh gksyg lagi, perasaan gakbisa dipaksa, dan semakin org itu nunjukin kepura pura annya, makin sakit lah ya guenya bknnya seneng. dan ternyata apa??????dipaksa nya udh berapa lama hhhhhhh

yaaaaAllahhhhhhh, kasih cobaannya abis UN napadeh ah gue tuh udh capek bgt ya lg bnyk mslh gini dijejelin pelajaran mulu rasanya tuh mau mati yaaa
hm
masadahya kmrn dia ketawa pas ngeliat gue di................
apalo njing? gue tunjukkin, gue bakal tunjukkin, gue gapapa gadaa lo
liat aja ntar
cuma skrg gue lagi pasca bencana bgt ya msh beberapa hari dan yaaaa emgsih gue blm bisa berenti nangis, disaat kapanpun gue bengong, gue selalu sedih~
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii liat ntar yaaaaaa smg lo karma jahatin gue gini
NGGAAAAAAAAAAAAA, smg lo bahagia yaaa smape kpnpun
jgn lupa sm gue
jgn kena karma walaupun udh jahatin gue, jgn, please yaAllah
beri kesempatan dia buat sadar, biar tobat
gue cuma mau nunjukkin, i'm fine kok walaupun lo ngetawain kerapuhan gue dr belakang

"kamu takbisa bayangkan rasanya jadi diriku yg msh cinta..............."
-masih cinta,Kotak

(ketawain aja silahkan. gue juga udh ketawa kok knp ya gue mesti nulisnya lagu kotak???????yagapapa lah lagu kenangan kita kan yaaaa kita nyanyiin tiap malem sambil dengerin gen fm HAAHAHA BIASALAH GAUL PISAN)

dan tbk apa? dia pernah jawab,"aku juga gamau tas kalo disuruh jadi km......."
hih, bangsat lo





yg jelas, siapapun, dicari, bagaimanapun caranya, kapanpun, dimanapun,
bantuin gue supaya cepet lupa
yg jelas, gueeee..................................................................guemshpgnlo
yg jelas, semua tulisan gue di postingan ini cuma bohong krn ini april mop.........
GADENG GALAH, INI SEMUA BENERAN SERIUSAN BKN APRIL MOP
eh april mop ajadeh.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head