13 April 2009

H-14

yaAllah udah 14 hari sebelum UN. stress bgt astaga, yaAllah smg tasha gak males males lagi amiiiiiiiin. ayolah tas, abis un boleh main main kok boleh jalan jalan kok asalkan nilainya bagus dulu dong tas biar dapet 8 amiiiiiin

oke, mulai cerita, tentang hari ini. HARI SIAL ini....

pertama adalah pra-un IPA. alhamdulillah lumayan bisa lah gak susah gak gampang hehehe tapi fisikanya bisa semua dong semoga 90................tapi kenyataan gamungkin yaudah smg 85!
terus dilanjutkan dgn pra-us TIK. menurut gue lumayan susah ya. pasti yg belajar bilang gampang deh hmm gue belajar kok tapi gak bgt bgt gitu hehe smg 80
oiya masa gue blm beli penghapus hehe pasti anak sebelah gue selama 4hari gaketemu gue kan udh ngarep duduk sebelah gue, dan berharap udh beli pengapus (BHAHAHA jiji siapa juga tas yg ngarep duduk ama lu)
trs tadi gue minjem pengapus dia mulu bhahaha pasti dalem hati,"aduh kak tasha cantik cantik gakpunya penghapus..." ngaku lu ngebatin gitu kan lu ngaku deh lu! sokul! BHAHA gadeng sokul mah nama anak nya audi ntar. kalo sebelah gue namanya ada sakul2nya gt masa~.~

nah pas lagi ulgn tik nyokap gue tuh nelf2 mulu kan tapi gue males keluar kelas, jadi gue tunggu selesai aja. nah pas udh selesai, gue lgsg telf nyokap gue kan. nah dia nanya, tanda peserta tes labschool gue dmn. soalnya gue mau daftar ulang labschool kan. myyygoooddd gue langsung stress krn gue lupa taro mana~.~ abis itu nyokap gue cariin deh di lemari belajar gue BHAHAAHH MAAF BU tapi akhirnya nemu juga dia, di tumpukan atas printer wihi~

gue kira selesai sudah ketegangan gue

EH TERNYATA, nyokap gue nanya mba kamu udh ada pas fotonya blm? WHAT THE???? anjing gue lupa kan tuh, padahal kmrn gue pergi2 gt lupa pas foto. nah lgsg kan gue dimarahin gitu huuu abis itu gue panik kan trs gue ke tu, gue nanya bisa ambil pas foto buat ijazah apa ngga. eh katanya gabisa, bolehnya kinjem klise nya aja. yaudah gue pinjem. eh gue gataukan mesti cetak dmn. laluuuuu tebak gue kemana???????? ario0o0oo000o0o0NnNn dunkZ

nyampe arion gue lari lari kedalem saking paniknya, gue ke fuji kata mbak nya jadinya jam setengah 1 dek, WADUH GUE LANGSUNG STRESSSSSS KAN, air mata udh diujung>.< lalu terlihat pencerahan di ujung arion. PHOTO BOX!!!

langsung gue heboh kesana terus foto hitam putih gitu. NAH PENDERITAAN GUE BLM BERAKHIR. ternyata dicetaknya gak 2x3 sama 3x4 gitu JADI gue potong. sendiri. gue potong pake gunting sama penggaris biar pas gitu 3x4 cm nya~
setelah perjuangan gue memotong 8 buah foto sesuai ukurannya, gue lgsg cabs ke s3kuLa..

trs bkp gue udh nunggu gitu kan terus gue bayar nih....
(b:bapak2, t : tasha, a : ayah)

T ; ini ya pak fotonya..... saya yang motong loh! bagus kan! (yang terakhir boongan lah)
B : (cuma ngambil 1 foto)
T : pak kok cuman 1?
B : iya dek skrg minta nya 1 aja soalnya pas foto nya harus blablabla(lupa) dan itu dikasih nya pas masuk, pas 11 juli. jadi sekarang 1 aja gapapa, simpen aja yg laen.
A : hHAHAUAHSAHHhaHhaHhaHhaHahhHAHAHhaHhaHHAhaHhAHA sukurin!!!
T : ...................PERJUANGANKU????!??!?!??!!

terus udah bayar deh akhirnya hmmmmm sebel juga sih abis itu gue nangis di kmr mandi abis gue kesellllllll-.- ah sebel bgt ya gue tuh udah lari lari di arion juga hu...

abis itu kan nyokap gue nemenin ke koprasi ambil baju dan lainlain, nah sebelah gue tuh ada ibu ibu gitu, di kartu siswa nya itu paling atas ada tulisan nama ayahnya ; dyon blablabla lupa. nah nama anaknya tuh dibawahnya, lupa gue, blg aja dodo(ngayal)

abis itu nyokap gue tuh sok deket gitu biasalah sok kenal nah dia ngintip2 gitu ke tanda siswa nya terus kan yg plg atas nama bapak nya si anak itu, eh dia malah ngmg gini
B : emang dyon anaknya segede apa bu? segede anak saya ngga? anak saya nomer 12 bu bajunya mungkin dyon 13 apa 14 kan cowo jadi gedean~

terus ibu2 itu diem aja cuma iyah iyah aja terus gue baru ngerasa ada yg gakberes, langsung gue liat ke daftar namanya itu dan ternyata itu nama ayahnya~.~ lgsg gue bisik2

T
: bu bu dyon itu nama ayah nya bukan anaknya.........

B
: OH GITU? MAAF YA BU HEEHHEHEHEEHHEEH SAYA KIRA ANAKNYA LAGIAN NAMANYA DIATAS SIH ADUH GMN SIH HAHAHAHAHA. mas baju olahraganya mana?


HAHAHAHAH Maaf ya tante emg kayak gitu ibu saya....... maklum


oiya share foto ya 1 ajadeh janji satu aja

saat saya lagi google-ing, ada foto ini HUHU lucubgt yaAllah rambutnya... PINK! PINK! MAU! PINK!!!!!!!!!! ^_^ pinKyYyY gaklah gue gak semaniak itu juga hoek

eh dua deng HEHE boleh ya boleh lah blog gua ini yakan!!
BHAHAHAHAHA TAWA TAWA TAWA ;P

penjelasan bagi foto ke 2 :
kan gue lagi ke semarang eh apa jogja gitu lupa abis itu tau kan lo yg beringin angker itu? jadi kalo kita tutup mata terus bisa melewati tengah2 dari 2 beringin itu berarti hebat haha abis itu gue nyoba deh mata gue ditutup sapu tangan~ berhasil loh!!! hehe
malangnya, di foto ini mengapa gue mesti kayak orang bego, kenapa gue mesti gendut. oke tawa tawa sana gue tau jelek bgt ya hahahahahaahaaha udh tau jelek knp dipasang tas ya krn bagus aja (?)

eh bytheway gue besok pra-us IPS sama KJP. mati lo tas. geo eko sejarah dan pembukuan?
mati lo. hafalan semua anjinkkkkkkzkzkzkzkzzkzkkzzk
udah tau gitu malah otp mulu lo tas....... AH GAPAPA DONG KAN KAAAANGEN.....
online mulu dah tas main mulu huuuu pdhl baru belajar sejarah doang dikit bgt pula hm
udah ah udh jam setengah 8 mau belajar! hidup belajar! away muntah darah HAHA GADENG..... kan aku anak pintar suka belajar*_*

kiss kiss muamuah! xoxo,taciaw♥

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head