08 April 2009

lagiiiiiiii

posting lagi ahhhh abis boceennnnn
masa barusan gue buka blog difa abis itu jadi pgn cerita
jadi kan gini

tadi gue sebagai anak nakal yang bolos les pdhl bentar lagi UN, gue sm tmn2 main main dulu kan di sklh
abis itu seperti biasa gue sama audi melakukan foto foto gila dan hp yg menjadi target foto kami adalah : hp difa
mengapa harus hp difa? krn dia punya supir namanya Om Kris. GAKLAH
karena hpnya difa punya kameradepan yg bisa foto, nah kamera dpn gua kan cuma bisa buat 3g doang gitu hu sedih na anak emar...

abis itu kita foto2 alay jelek buluk gitu seperti biasa, nah gada yg gue apus kan, gue simpen semua tuh di hp nya difa biar error bhhahaha gadeng
nah terus gue foto2 sendiri gt kan nah itutuh parah bgt ya aib anjrit kalo ngeliat palingan lu muntah darah kaloga muntaber
terus karena gue terlalu bangga yaaa gue jadiin aja wallpaper hpnya difa
eh sama dia bukannya di ganti malah ditambahin notes gitu tulisannya I ♥ TASHA
trs dia suruh ganti gitu tapi gue lupa....

trs gue sebagai anak yg rajin, gue pulang ke rumah. apalah hubungannya.
abis itu kan si difa sama cesar gitu kan ya.......
dan dia minjem hp difa terus ngeliat wallpapernya.
haha.
bagus.
bagus ya dif jadi sekarang udh gitu sama gue.
ah gue tau kok dif lo sebenernya cuma jadiin cesar selingkuhan kan? gue pacar lo kan?
stop it tas.

eh buka deh blognya difa,ada postingan tntg ladexxxxxxxtrvls gituhuhuhu mengingatkan gue bahwa......2bln lagi kita pisah. iya, pisah. mencar diberbagai sma. yah sedih deh

dif masaya ini semua gara gara lo skrg ada yg marah sama gua haha gaklah dif canda.
gpp kok tng aja kali.......................... ahtapijgnmrhdong=.=
AH JGN MARAAAAHHH!!!!!!! dif awas lu ngatain gue soal ini, gue cuma gak mau dia berubah aja kok
jangan pernah kau coba untuk berubah~ st12 style

nnnnnnnnnnnnnn mana deh lu? mana? manaaa? katanya abis ngobrol2 sama abang mau nelfon lagi?ah abang pulang sih jadi ntar malem gabisa otp nih? ah gitu ah abang mah gitu ya skrg huhu muah deh bang jgn gitudong biarkan lah adikmu bercumbu HAHA APABGT BERCUMBU. bang beneran deh aku kangen bang sama adek mu emg sih td udh ketemu di sklh tapi ttp kgn bang kgn bgt....... bang jgn suka gangguin dia kalo lg otp sama aku donggggg ya? ya bang? ganteng deh beneran!!! bang ngapain plg sih? bsk mau nyoblos ya bang? mau contreng partai pan ya bang? ayah ipul ya bang?(ampun vin) nomer brp sih dia? lupa aku~.~ wah coba kalo aku udh udh 17thn bang pasti aku ikut dukung ayah!! pasti!!

maaf ya gajelas, agabadmood sih hehehe AH KGN NIH????!!?!?!?!?!??!?!?!?!?!?! sama ayah (ayah emar, bukan ayah ipul BHAHAHA AMPUN VIN) ayah ku pergi ke batam nih plgnya hari ini tp blm sampe rumah, dia janji pulang2 bawa sour sally dr pp hehemuah

bye all, keepreading ya! tetap buka friendster.com! gadeng udh gajaman, tetapbuka tashatash.blogspot.com!!!!!!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head