09 April 2009

masih imyut

kiri-kanan : sita adlin tasha

gue barusan buka fb dan gue di tag sama refi di foto ini, anjingbgt ya guenya......... poni gue tuh cacat bgt mana lebar bgt pula huhuhu liat deh bagian diatas bajunya itu, ada lemaknya, iya kan? sedih deh hahahahahahaha kocak ya muke lu dlin masa kata bokap gue,"itu adlin? dr dulu udh cina ya bhahaha" sabar ya dlin you know my daddy lah hahaha. oya sit tampang lu gakbeda deh ya?
inituh pas kls 5 sdnp ikip pas nari jadi pedagang gitu deh kalo gaksalah dulu yg ikut tuh : devita dinda tya anggi nana sama satu lagi siapaaagitu aduh maaf lupa.
tau ah parah ah

masaya liat deh cbox gue.....
-: tasha sama norvin aja, cocok banget tauk. seriously
kaget guengeliat nya bhahaha lgsg gue sms norvin buat kasih tau dia hehehehehhee
masa kata allia foto gue yg lagi gigit dia itu mesra? ckckckckckckcck iyadong masa iyalah hehe jaman bgt si tas
pdhl kan msh bnyk bgt fotonya....... tapi mukanya keliatan ah males bagusan gakkeliatan GADEEEEEEEEEENG ngga candacanda, cumapgn biar misterius aja
yah ketawan deh itu dia banyak nebak di cbox sih ehhehe ssst ah ssssstt

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head