26 April 2009

lah?

tas? kok posting lagi?????
bytheway : H-1!!!!!!
dan skrg udh jam 8, hellooooo 12 jam lagi ke UN Bahasa Indonesia
makasih semua yg udh sms/wall/telfn/dll ngedoain supaya lancar, mohon doa nya ya semua=)

masa kemaren gue nangis... knp? krn gue depete alias dapet. knp nangis? karena gue gakbisa solaaaat!!!!!!!! dan gue gabisa berdoa untuk kelancaran UN gue, trs gue nangis gitu kan gue sebel, knp gue harus dapet skrg knp gak abis UN aja? abis itu gue telfn...
(T=gue, N=nyeti gadeng nrvn)

T : aku gabisa solaaaat huhuuu~
N : sssst udah udah kan bisa aku yg solatin, bisa aku doain, ok?

okedeh heehehehehehhehehehehe doain ya semua, gue gabisa solat nih:((((

gue gasabar nih nunggu 30apr, knp? hari terakhir UN, 13bulan!!!!!! trs katanya sih ada yg mau ngasih kado gidcuwwww, kado apa? tau tuh si norpheend hihi trs katanya sih masih rahasia.......gue tebak shampoo kan (biasanya dia ngasih sampo-.-) tapi katanya bukan, aduh degdeg an (?) gaklah biasa aja kale hahaha tapi ya pgn aja tgl 30, akhirnya bisa temu kangen mhaha kaya gaketemu 5tahun ajalo elah kenal baru 13 bulan doang ahiuahuahuha

LAH KOK CURHAT? BELAJAR TAS BELAJAR!! ngga ah suntuk hahahahaahha berasa pinter bgt lu tas ya huaha eh tadiiiiiiiii gue nyekar ke TMP Kalibata, udh lama gak ke makam kakek gue........ ah jadi gak mau mati ah siapa juga yg nyuruh lo mati tas

tukan udh nih mulai  ngelanturrrrrrrrrr, otp dulu ya dadah!!! (buset kapan belajarrr?) kpnkpn hehehehe dadachchcahcahchaaca

SEKALI LAGI, DOAKAN SAYA YAAAAAAAAAAA DIJAMIN MASUK SURGA!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head