13 April 2009

tapi belum maksimal.....

suatu hari di kasma apa di grnd indo gitu lupa

n: (ngeliatin gue) tas babyface deh km
t: babiface yg ada bhaha
n: km kalo udh gede pasti cantik deh, kalo udh sma gitu
t: he oke oke skrg gue jelek okee
n: ngga ngga, sekarang cantik sih cuma belum maksimal aja, pas gede pasti cantikbgt
t: BHAHAHA ADA ADA AJE LU VIN cantik blm maksimal?~~__~~
n: serius tashaaaaa
t: gak ah males ah dasar jelek maksimal

----------
barusan, di telfon

n: tas tas dgrin aku, semalem aku mimpiin km
t: ohya ohya mimpi apa?
n: jadi gini, ceritanya aku udh kelas 1 sma km udh 2 sma abis itu kan aku sma nya di tarnus gitu lagi liburan panjang nih terus aku kerumah kamu. terus aku ngobrol ngobrol gitu sama ayah&bubu terus aku tanya tasha mana katanya dikamar lagi tidur abis itu aku disuruh bangunin
t: wah wah terus terus???? pasti aku sma nya di 8 deh amin HAHA;p
n: abis itu kan kamu tidur ngadep ke tembok terus aku jailin aku colek2, abis itu kamu malah bilang,"apaan sih masha sana keluar" hihihihi kamu kira itu masha abis itu pas kamu nengok ternyata itu akuuu~ terus kamu kaget krn kangen udh lama gaketemu abis itu kita lgsg pelukan deh wuuw terus tas kamu kan ceritanya udah sma jadi kamu udh cantik, udh maksimal gakayk skrg. jadi aku suka.


Halo aku Tasha, kata gacoanku, aku cantik tapi belum maksimal!!
xoxoxo, TN

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head