14 April 2009

finally....

akhirnya pra-un sama pra-us selesai alhamdulillah
nilai yg keluar baru 1, yaitu matematika. fyi, matematika yg skrg dibikin sama sekolah jadi ya soalnya lebih susah sedikit, tapi alhamdulillah masih dapet 95 :D tapi turuuuun kan sebelumnya 100 dong hehe gapapa deh tetep bersyukur tas
yaudah smg yg lainnya bagus deh nilainya

tadi pra-us ips, lumayan sih tapi gak sesusah yg gue kira. geo nya aja gak belajar, ekonomi juga cuma dikit. alhasil gue audi stefy sms an gitu hehe ampun pak bu.
abis itu pra-us kjp dan menurut gue itutuh susah, dr rangkuman yg keluar cuman 30nomer an gitu yg lainnya ribet&harus ngures otak. mana waktu nya cuma 1jam hm aduh insyaAllah ajadeh bagus:-))

pas pulang, pada mau ke moi gitu kan tapi tuh gue malesssssssss bgt gatau knp gue gak mood aja rasanya cuman pgn pulang trs tidur. yaudahdeh gue pulang abis itu bobo~ bangun jam setengah 4 terus go to bimbel dong buat belajar hmmmhhh

tadi gue pas di bimbel tuh ya..... ada guru freak bgt.
jadi pelajaran pertama tuh matematika, nah gurunya ganti gitu gue juga baru pernah liat dia di quin, terus dia dari awal udh aneh gitukan cara ngomongnya. terus pas 20 menit sblm istirahat, gue nanya soal nomer 16 gitu kan. nah dia pengen nyelesain tapi gakbisa bisa
sampe 20 menit. stress gitu dia haha yaudah gue blg kan pak udh istirahat. nah dia muka nya melas bgt krn belum bisa nyelesain soalnya hahaha dasar abis itu kan kita istirahat

pas masuk, gue sama yg lain2 pada ngomong gitu kan soal si guru freak itu, sampe selesai istirahat dia masih berusaha ngerjain tu soalnya coba z terus baru aja diomongin dia nyamperin gue terus bilang,"ratasha ini soalnya udh bisa bapak kerjakan, jawabannya c"
terus gue sekelas udh nahan tawa gitu kan terus gue sih iya iya aja lagian pak siapa juga yang butuh jawabannya pak sampe segitunya sih nyariin jawaban buat gua. eh bukannya berterimakasih, kertas jawabannya yg udh dibikin dia dgn susah payah itu gue taro di lantai abis itu gue buat pesawat2 an terus kuel2 masukkin tempat sampah BHAHA sabar ya pak, masuk sorga dah amin


share foto ya, 1 ajadeh
ucul iia HEHEHEHEH ah sebenernya yg ini paling aneh, yg ucul ucul ada banyak di laptop tapi males uploadnya hehe tapi udh ada beberapa kok yg di upload di fb : Ratasha Amangku (ssssearch)
siapa jugatas yg mau buka ya siapa tau gitu kontak jodoh (?)
sebenernya gue foto sama kaca ini cuman mau nunjukkin donald duck nya aja hehe kan shampoo gue eskulin kids yg donald loh kalo abis langsung dibeliin norvin hehe~


besok sampe mgg dpn bakal belajar intensif : cuman belajar 2mata pelajaran yg buat UN, pulang jam 10.
asik dong ya hehe terus tgl 23, doa bersama menyongsong ujian hmm serem
terus 27 UN Bahasa Ind, 28 Bhs Ingg, 29 Mat, 30 IPA &13bulan htsan♥

doain ajaya bagus semua amin. gakkerasa nih ya UN H-13 hmm
brb otp yaaa
goodbye arivederci!
t45h4 9a0LsZ!!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head