03 April 2009

halangan berikutnya

selamat sore bloggie doggie
mood = jgn ditanya seberapa senengnya:)))

hayo tebak knp gue seneng? krn alhamdulillah gue mendapat kesenangan yg tiada hentinya dr Allah. sumpah ya, pdhl gue tuh aga sedikit jarang solat, sering ngatain nykp gue, sering apakek inikek
yg jelas gue banyak dosa
tp emg bener ya, Allah itu maha pengasih dan maha memaafkan. buktinya gue msh aja dikasih kebahagiaan yg berlimpah

1. TryOut Paguyuban2 gue Matnya 100!!!!!!!! (ya walaupun nem gue cuma 33,9 tapi alhamdulillah)
2. Alhamdulillah keterima di SMA LabsJkt
3. Aga kaya nih skrg HAHAHAH gadeng mksdnya lagi ngga bokek seperti biasanya(eya bokek bhs nya)
4. Bubu sama Ayah lagi baik nih tiap malem aja gue digendong2 ngelilingin meja makan HAHAH
5. Ayah baik bgt srg ngsh duit......
6. Alhamdulillah bisa ngebanggain Ayah sama Bubu, setelah berkali2 gue ngecewain mereka....
7. alhamdulillah naik ujian piano ypm ke tingkat 6, walaupun nilai pas pas an tp alhamdulillah naik kelas
8. ada yg kena karma gtdeh HAHA AMPUUUUN, ya pokoknya yg jelas, dia akhirnya mengakui kalo dia kangen sama gue (aduh sebenernya dilarang posting sama dia soalnya dia malu=.= yaudahlah biarin aja)


dan sesi halangan tes labs&to5 sudah terlewatkan dan alhamdulillah memuaskan...
tp selama kelas9 nihya gakpernah berakhir yg namanya halangan tuhya
dan halangan berikutnya yg harus gue lewati dgn baik : UAS

apa itu uas? ulangan akhir semester lah
kapan? mgg dpn, pas kls78 uts kls9 nya uaaassss
bahannya? dari kelas 789. HUHU
siap ga tas? insyaAllah.....

jadi udh tinggal 3 hari lagi buat UAS bind&plkj selama 3thn ini huhu doain yaaa supaya berjalan dgn lancar&mndpt hasil yg baik amin amiiiiiin
trs abis uas ada halangan berikutnya yaitu UN, UjianPraktek &UjianSekolah
hrsssssbisa!

beberapa org blg capek ya kls9......emgsih tapi gue sih jadi ga ngerasa susah krn gue taat beribadah nih skrg(hihi asik) smg taat beribadahnya berlanjut yaa sampe gede biar msk surga
kalo ditanya capek apa ngga, capek sih tapi mau gmn lagi?
diluar capek nya gue ini, gue bener bener gamau ya yg namanya........p-i-s-a-h

keinget un keinget sma, keinget sma keinget apa? pisah
ntar gasama ldxv lagi. sedih tas? iyalah
ahhhhhhhhhhh pokoknya ldxv tunjukkin ya nilai2 kita bgs, nem kita semua 40 amin!!

thanks, Ratasha;)

1 comment(s) from readers:

L The Lionheart said...

semoga sukses dalam ujiannya....

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head