12 April 2009

tired

masa td pagi gue bgn jam 12gt hm puasbgtttt tdr 13 jam bhahaha trs langsung mandi dll trs ke rumah nya tikzzzy my lezzzby (jiji)

trs disana main main gt trs webcaman ama tmn2nya tika gt, nabila gaya, sm satu lagi hayu hayu gt namanya aduh lupa abis itu ya printscreen banyaaaaaak bgt tp gue sebel. gaya nabila cantik bgt parah rah rah tp guaaaaaa kyk babi kejepit belahan pantat uhuhuk. foto menyusul insyaAllah

trs jam 4an gt gue ke pndk labu, ke rmh tante muke. jadi tuh bude teti kan punya suami namanya om alec. nah orgtuanya om alec mau ke rmh trs bertemu keluarga gt. jadi gue ketemu bule2 gt wuaw~
trs kata ibunya om alec, gue cute HEHEHE iyadung tp katanya muka gue msh kyk anak kecil blm pantes sma HAHAHA bilang aja deh gue babyface yakan ngaku deh!! (muntah darah)

skrg gue lagi di la codefin kmg loccch ckck pdhl besok uas ipa bhaha bodo ah mumpung di bolehin pergi ama bubu ayah. sumpahya hari inituh pergi pergi mulu. dr megaria trs cipete trs pdk labu trs kemang wihiw doakan uasku bagus!

eh youknowwhattttt kan skrg gue lagi di barcode gt kan dpn gue siapa coba tebakkkkk, nicholas saputra! ganteng oh tidaaaak gakmau pulang maunya pulang ama nicho hehehehe ah udh jam8 gue blm belajar masa........plg ah da! laft tika 4evah! tika tika yeah! bye, smooch

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head