21 April 2009

BRB MUNTAH!!!!!!!!!

CLICK!!!!!!!!!!!

URRRRGHGHGHGHGHHGHHGHGHGH ngga cemburu lah ngapain cemburu ama yg kayak gitu tapi ya gue jijik ngapain tulis2 di blog sih hah mau lo tuh apadeh. bagian ininih :

ini juga CLICK!!!!!!

URGHHHGHGHGHGHHGHG INI JUGA APALAGI DI BAGIAN : udah tau dia main basketnya gesit,hebat dll. HIH HIH HIH YAUDAH SIH!!!!!!!!!!! gausah tulis2 di blog ah gasuka gua gasuka liat aja nih ntar eh liat apa tas?

RGHRGHRGRHGRHRGHRGRHG BAD MOOOOOOOD!!=(((
ya jgn kira gue cemburu apa gmn yaiyasih tapi ya gakgitu biasa ajakali gue mah dibawa santai aja tapi nih ya gue tuh udh jijik bgt sama nih anak :

1. jijik aja HAHAHHAHA
2. baca deh postingan gue yg ini(click) ITUTUH DIA!!!!! A BABI SEBELLLL
3. pas gue samperin dia tuh sok imut gitu ih jijik yaAllah.......
4. DIA NGADU!!!!!!!!!!!

nih cerita lengkapnya :
B : mba td ibu ketemu tante * mamanya * (maaf ya yg nyadar, ngga mau nyindir lo kok hehe=)
T : trs?
B : dia blg gini,"yud masa ya anak gue blg anak lo tuh kayak ngelabrak si dayita sama * gara gara dia ngeliat hpnya terus difoto gitu. terus ditelfn dan marah2" (postingan gue yg E BABI)
T : he? apaan dih malay bgt deh ngurusin adek kelas lagian aku gak ngelabrak gak nelfon ih apaan sih fitnah anjingggggggggg babi tai ngapain juga aku ngelabrak gituan doang aduh gatau aku sibuk apaya kalo fitnah tuh mikir dong
B : hahaha kocak ya anak jaman sekarang~
T : gak kocak ah aku sebel
B : yaudah sih ibu jg bodo amat
T : ye siapa juga yg takut dimarain ibu aku tuh gasuka di fitnah2 maksudnya apa!!!! norak bgt sih dasar ya ckck anak kecil kckckckckc(sokgede)

SEBEL AH SEBEL AH MARAH!!!!!!!!!!!!!!! AH BETE~~~~~~~~~~~~~

(KALO BACA SIH BAGUS YA ALHAMDULILLAH NYADAR, maaf bacot doang nih gue lagi pms bhahahahahhaa tapi awas lu ya beware ajadeh)
->>maaf gajelas cuma melampiaskan KEJIJIKAN aja kok

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head