19 April 2009

ngoceh

ujian nasional h-8
beberapa postingan dibwh gue apus, krn gapenting ya tp ini jg gapenting sih

TAUGA!! lg ada kotak di rcti!! dgn lagunya yg tik tik tik masih cinta itu wu lgsg gue sms norvin,"VIN!! RCTI!! KOTAK!! MASIH CINTA!!'
gajelas abis emang, ngerti gak ya dia? ngerti lah, bahasa kalbu gue aja dia ngerti HAHA APABGT

masa kotak udah selesai!! gaasikbgt ih mau lagi
eh tadi kan gue ngeliat award yg pendatang terbaru terdahsyat gitu trs yg menang HIJAU DAUN!! aduh what bgt deh pdhl saingannya ada alexa hello ama vidy aldiano ckck knp gak vidy aja yg menang? mana hijau daun tuh dongo bgt pas megang piala tuh jatoh terus pialanya patah-.- goblok abis sumpah gua jadi lu sih malu ya masuk tv kyk gt hih mending hello aja yg dpt award vidy deh vidy aja. trs masa pas si hijau daun bilang thanks to nya, dia blg thanks to the klorofils-.- anjir nora abis bkakaka ngakak dulu dah ya
eh kocak bgt deh pas luna maya dipaksa nyium ariel di panggung ama olga bkakaka ditempelin gt pipinya. goblok abis

VIN DIMANE LU HAH? tadi dia nelfn cuma blg dia mau boker. trs gue tanya aja,"perasaan tiap mau boker telfn aku dulu" trs kata dia,"gatau tiap telfn km lgsg mau boker" ih sedih bgt gaksih lo tas? ngga ah
yah cerita norvin lagi deh kan udah janji pake demi Allah pula, gakbakal cerita dia lagi. hayo knp? dia blg dia malu mhahaha yaudah iya iya cerita dikit aja gpp kan? abis gaktahan hehe

hu gue enekbgt hari ini, tepatnya dr kmrn. padahal gak telat makan kok, makan mulu malah gua dr kmrn. ah tp tetep enek pgn muntah. oh gua inget knp

td abis makan, gue ayah ibu om pungki sama masha tuh lagi ngebahas tentang 'cara ampuh untuk buang air besar tanpa suara' penting ya? tp tuh kocak bgt kita kyk berbagi cerita gt trs gue ketawa heboh bgt pdhl abis makan. alhasil keselek gt jd ampe skrg serasa makananya mau keluaaar ah sebel. tp sumpah td tuh kocak bgt apalagi pas ngebahas tips dari nyokap gue, ah tp jorokbgt ntar yg baca blog gua pada ngira gue jorok tp gpp eh tp gamau ah haha tanya aja langsung ke gua okay

anjir msh enek bgt niiiiiih huhu mana lu mana hah obat gua cuma elu taugasilu hah? waktu itu gua gajadi kena herpes zoster krn perut gua dielus ama lu jadi ilang deh virus vericella zosternya mihihi nama virusnya lucuyah? ntar ah nama anak gua itu aja

EH NGGA, NGGA
dari sd, gue pgn bgt punya anak namanya ininih:

1. Raffandi siapa kek gt. raffandi t uh nama kesukaan gue gtkan trs kata bokap gue, itu singkatan sesuatu gt mhihi adadeh singkatan apa mau tau aja;p

2. Arabelle Aisyamira
gatau knp suka ajagt-.- krn gue dulu suka bgt ama belle di beauty and the beast mhahaha

3. Aurelle Alisyahira
ini jg gatau knp pgn aja namanya mirip sama anak ke2, ah tapi gamau kembar ntar di beda bedain pasti gaenaaak ah.

4. Ravinta blablabla, on progress ya msh bingung nama ke2nya apa

pgnya namanya 3 kata gt, nah itu kan cuma 2 kata, jd yg ketiganya bakal jd nama keluarga atau nama bokapnya gt. cth : Arabelle Aisyamira Dwiyasa HIH JELEK AH GAJADI ha canda bgt atau Arabelle Aisyamira Tanjung? jelek jg ah gajadi
atau nama ke3nya pake singkatan nama ayah ibunya? biar kyk yasa, yanti-saiful bhaha. jadinya tavin? jelek anjir. apa nosha? BHAHA JELEK. eh sebenernya ravinta itu : ratasha norvin cinta-......- BRB MUNTAH DARAH!!!!


eh btw, nama gue juga ada artinya loh.
Astiti Ayu Ratasha

Astiti itu artinya anak yg pintar. gatau dapet drmn, ini dikasih ama uti kakung gue krn gue cucu pertama gt deh haha gua ampe skrg gatau knp diksh nama astiti bahasa apapula itu, mana gampang dikatain jadi astitit BHAHA tp santai aja kale nama gua bagus kan iri aja yg ngatain ;p

Ayu Ratasha itu singkatan gt deh. Anak YUdi RAhayu cinTAnya paSHA
yg huruf gede coba sambungin jadi ayu ratasha yakan? haha yudi rahayu itu nyokap gue, pasha itu bokap gue

kok postingan ini gapenting sih
biar aja ah abis yg lg boker blm selese selese mhaha, bye dulu ya mau ntn award dahsyat hihi daaa, salam ravinta! :p

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head