23 April 2009

macaroni-ku &cbox-ku

tadi malem dong gue bikin macaroni!! macaroni panggang gt huehe

kmrn gue laparrr bgt tp ngga ada makanan, biasalah rumah gue gtloch
abis itu gue bikin macaroni panggang gt kan eh hp gue bunyi gt, Norvin is calling...

tp krn lagi sibuk gue gak angkat gt kan trs gue sms:

"vin lagi bikin macaroni nih kan pelatihan jd istri yang baik bhehehe"

trs gue bikin gt kan trs udah selesai dan gue masukin oven gue yg over gedenya itu

trs gue tlfn norvin trs gadiangkat gt trs dia sms

"TAS MAAF TD LG MAKAN POPCORN HEHE KAN BERLATIH JD KONSUMEN ISTRI YANG BAIK"
->>demi Allah gede2 gini. emg ganyantai bgt lu vin

trs gue ngakak gt kan. yaiyalah, aneh aneh aja, kalo pelatihan istri yg baik sih ada ye tp kalo berlatih jadi konsumen istri yg baik?!? mhaha
trs td pagi gue nenteng2 tempat makan. buat apa? bekelnya norvin dong haha isinya macaroni buat dia, skrg ada di meja gue loh hehe. ohya vin pas makan hrs ada peraturannya

1. Harus abisin ampe ga kesisa!
2. Kalo gaenak, tetep makan!
3. Kalo gaenak, paksain enak!
4. Kalo gaenak, blg aja enak!
5. Kalo kenyang, paksain laper!

........GAKLAH kolonialisme bgt lu tas. eh tp emg bnr vin. Kalo gaenak harus tetep dimakan ampe abis, awas km gaksuka buahuahahaha

p.s : jgn keracunan ya ;p



UPDATE
(yg diatas gue tulis pagi, ini udh siang)
Lanjutan cerita diatas : beberapa menit setelah gue kasih makaroninya, gue sms kan :
"UDAH KERACUNAN BLM? HEHEHEHEHE ;p"

TRSSSSSSSSS dibales gini :
"ENAK UDAH ABIS"
gitu, biasa tulisannya gede2-.-
jadi intinya............SIAPA YG MAU MESEN MACARONI KE GUA? haha gaklah emgnya gue koki

~
eh oiya,
buat cbox gue........ yaelah gausah dikasih penjelasan kan? semua org, dari cantik ke jelek dari bego ke pinter, juga pasti tau kok itu bukan gue yg nulis. demi Allah lah ya gamungkin juga lah ya gue nulis kata2 yg ngejelekin gue sendiri DAN gue gapernah kayak gitu. ya semoga yg nulis diberi pencerahan aja deh. msh banyak kok yg bisa dia lakuin selain fitnah org, gue sih sekut aje ye yg dosa elu ini, mamam tuh dosa

ngmg2 soal dosa..... tas udh h-4 tas ke un masih aja nakal aja ya. rara aja udh di pause yakan mau un haha sok pause lu ra ntar play lagi, kapan stop kita ra? kapan kapan. yaudah sih tas gausah stop, pause dulu mau un okaaaiiiiii hehe apaan sih gue. away tobat~~~~

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head