04 May 2009

ah ketek

firrrrrst, click

bisa lihat nomer 3? itu berisi harapan gue pas 6januari lalu yg sekarang gabisa terkabul:((((

nih ya padahal gue tuh pas rapat bt&farewell yg dulu, kita lagi musyawarah tema bt&farewell gitu, nah pas tau pilihan temanya movies....... gue lgsg pgn bgt jadi alice in wonderland! knp? karena gue punya buku diary gue pas kelas 4/5sd terus isinya kyk gini

"coba aku ntar pas perpisahan sd ada prom nitenya, pengen deh pake baju kayak alice in wonderland. tapi nggak ada kan ya? aduh semoga aja ada, amin. eh tapi alice gakpunya pangeran ya? yah si **** gabisa pake baju kayak pangeran alice dong yaah kesepian" ->>syndrome anak sd kebanyakan baca gadis dll

terserah mau ada org yg bilang gue ngada ngada, bohong, ngayal apa semacemnya, Demi Allah gue nulis gini di diary gue dan sampe skrg gue masih punya bukti diary gue itu kok!! lah sewot sendiri. nah pas gue tau kalo temanya movies, gue lgsg inget diary gue ini nah jadi udh kepikiran bgttttttttt jadi aliceee. terus gue udah heboh, kan pas rapat itu gue lagi sama stefy apa pute gitu aduh lupa. nah gue tuh lgsg ngmg gitu. ampe rumah gue juga udh heboh ngasih tau bokap nyokap terus gue nyari dvd alice gue biar bisa nonton lagiiiiiii, terus di film alice itu gue paling suka lagu Golden Afternoon, yg dia nyanyi sama bunga bunga itu. dulu ampe gue rekam di hp terus gue sama rara selalu nyanyiin lagu itu dikelas8. whatafreak haha.

terus beberapa hari kedepan, kita pemilihan tema gitu kan sama satu angkatan, terus gue milih farewellnya movies gitu kan soalnya udh kebayang jadi apaan. nah gue udh berharap tuh......... terus kan yg megang kertas votingnya kan gue stefy audi terusss sng bgt pas temanya movies. EH pas udah kesebar..............ah ada banyak yg mau jadi alice:((((

ya sebenernya i'm okay dan gak gmn gmn tapi gue kesel aja kenapa gue gak apakek gitu ah gue sebel doang intinya. yaa sebenernya krn emg, gue itu gak biasa ngalah. kalo ngga ngedapetin yg gue mau itu mah sering, dan kalo soal gitu gue kuat. tapi tuh ya gue plg gabisa kalo ada sesuatu yg gue udh berharap jadi hak gue, gue udah mendambakan dr lama, eh sesuatu itu, jatuh ke tangan org lain, dan gue harus memilih sesuatu yg lain. wih gabisa deh gua hahaha biasalah anak pertama cucu pertama(di keluarga nykp) cicit pertama(di keluarga kakek gue). gue diharapkan bgt dikeluarga gue dan sampe skrg gue msh selalu dibangga2in dan diutamakan. emg gue punya adek, kan kakak itu harus ngalah sama adek. nah for your information, gue jaraaaaaaaaaaaang bgt ngalah sama adek gue. palingan gini, kalo gue mau suatu barang dan adek gue juga mau. pasti beli 2 2 nya sama persis. nah kalo ini? masa gue pake baju alice terus ada yg sama? mending baju gue disamain sama taplak meja

terus karena gue anaknya baik rajin cantik sederhana ramping senang menabung dan pintar, gue.....................nyari karakter lain. hmm apaya? yg kira kira tau peran apa dlm film yg cocok sama gue, kasih tau yaaaaa makasihhh:))

eh coba deh ke google abis itu ke advanced search dan cari 'farewell alice in wonderland' terus klik yg bahsa indonesia pasti muncul blog gue ahahah sumpah penting abiez

ohiya, ntar siapapun di farewell yg memakai kostum alice, awas ya kalo jelek ataupun gak cocok pasti gue marah bgt siapapun orgnya. lo harus lebih cocok drpd gue. awas kalo ngga gue robek baju lo di farewell (eyaaaaaaaa garong) AH TAPI TETEP MAU JADI ALICE:((((((((((((((( brb nangis

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head