15 May 2009

rubbish tapi canda ;p

lagi ngudak ngudek hard disk dan menemukan foto lama,


hmmmmmmppppp fatty me ;p
captured by putri aulia. 16/12/08. i'll delete it, someday. ha-ha

ummhh oh no there's still another two



captured by Norvin, 14/02/09
hih gue mah sadar diri gue jelekbgt disitu hahaha udh gendut trs berantakan terus mukanya tua ah aneh deh pokoknya. tapi menurut gue itu bagus, selama yg fotoin itu org yg gue syg.
byeeeeeeeeeeee~


updated///

apa itu???? itu hp nyokap gue, dan itu NORVIN SMS KE HP NYOKAP GUE PAKE BAHASA JEPANG. padahal dia tau kalo ada nomer dia di hp nyokap gue. sinting. dan nyokap gue shock cerita ke gue ada org gila huahuhfeuduhqiuwbdxkjzhwdqn


kalo ini apa? tembok kamar gue, ada bintang nya glow in the dark. nah kalo name tagnya? haha jadi inget:
org aneh yg tiba tiba nyopot name tagnya dari baju ampe ada suara,"BREEKKK" terus ngasih name tagnya ke gue hahahaha silly you, vin;)

BYE, have a nice day

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head