10 May 2009

.

jam brp? jam 2.15 pagi. dan lagi nangis. setdah ni anak kelelawar cengeng apaya. ehm pokoknya gtlah ah gue berantem.

gue jg gangerti knp, awalnya krn dia ngebahas soal 26apr08. ada apa pd tgl itu? yagtdeh, katanya gue buat dia sakit hati. dan dia blm mau maafin gue ampe skrg. dan gue cuman bisa nelen kepahitan disaat dia lagi lagi nyalahin gue atas kejadian setahun lalu -yg emg gue sesalin habis habisan. pahit memang.

mgkn diluar gue keliatan biasa aja. yaemg biasa, malah kdg luar biasa. enak aja gt rasanya ada yg perhatian ama gue kapanpun. tp senengnya tuh nge ganjel gtloh, dan gue ngerti knp. gue cm mikir, andai aja dulu gue gak.....aduh cerita gak ya? crt deh. andai dulu gue terima dia, pasti skrg keadaan jd lebih baik, jauh lebih baik. hubungan kita bisa jauh lbh sehat drpd skrg ini. skrg itu hubungan gila, menurut gue. dan itu udh trlmbt bgt untk gue sesalin skrg, udh ngkada harapan, katanya dulu dia ngknyangka bakal gue tolak dgn cara dan kata kata mengenaskan. hm maaaaaffff

td gue ampe sms gini:
Ya Allah smg Norvin memaafkan aku dgn ikhlas ya Allah, aku sayang dia, aku percaya dia. Gpp kok kalo dia trstrsan ngebahas kesalahan aku, gpp aku tmbh nyesel asalkan dia puas. Dan aku ngga suudzon, aku cuman terlalu syg ama dia ya Allah jd aku gamau dia pergi dr aku, aku cuman takut. Smg dia ngerti, amin.

hohoho trs dia malah nelfn gue tp marah marah lagi tp gpp deh, emg gue sih yg salah.

hm skrg gue udh gakbisa berharap apa apa, yg gue tau skrg gue cm bisa menikmati apa yg udh gue dpt dr dia. dan dalam hubungan yg gila ini juga, gue terkurung. tp ntar aku sma, gkmgkn kita ttp kyk gini, dan katanya dia janji, ampe kapanpun dia msh mau ngejalin hubungan yg baik dgn gue. kita bakal ttp inget satu sama lain&ngejaga komunikasi walaupun gue sma ntar. dan katanya kalo dia lg mau un, gue disuruh jadi guru lesnya dia, ngajar mat hahaha.

ya Allah, smg suatu saat nanti dia mendapatkan seseorang yg sayang sama dia seperti hal nya aku ini. seseorang yang ngga akan ngecewain dia, nggk kyk aku. cewek yg baik, nggakayak aku, cewek yg ngerti dia, ngga kyk aku, cewek yg lebih baik dr aku.

EH BARUSAN DIA NLFN, UDH MAAFAN HOHO trs dia blg,
"iya aku maafin, tasha. baru sekali aku pny cewek kyk km. km tuh cewekku teraneh, tercengeng dan terngambekan tauga si tash?"
aneh&cengeng&ngambekan tp km sayang kan? heouho

loveyou:)))

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head