06 May 2009

kerbau

beginilah cerita tidur gue

gue sbnrnya emg srg tdr malem, kalo selesai otp juga biasanya jam setengah 1 terus gue baru tidur jam 1. nah gue tuh biasanya jam setengah 1tuh udh ngantuk parah, terkecuali kemarin.

kemaren gue selesai tlfnan jam stgh 12 gitu tapi gue blm ngantuk jadinya gue baca baca sambil nulis diary heheuheuh abis itu gue mencoba tidur tapi ada petir jadi gue takut gitukan, deg deg an mulu huakaka abis itu kan kamar gue diatas, gue ngedenger suara suara cewek gitu di bawah. ini seriusan ya demi Allah terus gatau knp gue makin takut aja tuh petir nya saut sautan mana ujan kan terus jam setengah 2 lebih akhirnya gue kebawah DAN TERNYATA suara cewek itu adalah nyokap gue. terus ternyata dibwh, bokap sama nyokap gue lagi makan mie rebus terus sama telor asin terus gue minta gue abisin wuahuwhauw abis itu gue main internet sampe setngh 4 baru tidur mhehehehhe

terussss hari ini..................gue tidur dari jam setengah 1 sampe jam 6 sore BHAUWHAUHUBQAUHWBHUAQUAHB terus pas bangun bangun tuh serasa pingsan, seluruh badan rasanya pegel krn kelamaan tidur. ternyata gue kebangun gr gr ada sms layanan telfon aku dr norvn. abis itu gue telfon dan pas gue mencoba ngomong//////////suara gue habis oh tidak~ sabar yaa vin gabisa dgr suaraku yg merdu nan indah ini @#&^$#$%^&

ohiya liat deh sms gue sm norvin tadi malem

N: tas aku inget lagu ungu yg dangdut ituuu ah pgn nyanyiin
T: hmm aduh gmn sih aku lupaaa haha bsk ya bsk, tidur sono
N: apakah kau merasa hatimu hampaaa ituloh taas hahaha
T: ohiya-___- ah jadi kebayang nih lagunya ah norak wakkwkakw
N: ingt ga dulu aku gakberani nyanyi ke kamu haha msh malu malu
T: iya!!! aku paksa nyanyi gamau terus week aku dng berani dr dulu
N: iya kamu mah nyanyi mulu kayak idol hahaha
T: iya aku idol kamu afi nya hhwuahuhwauh canda
N: yaudah kamu joy tobing aku kia kan alisnya sama sama tebel
T: HAHAHAHAH OHIYA ah dulu kan aku ngefans bgt sama kia!!!

kia afiiiiiii apa kabarmu? awkkakkwakk dulu gue yg namanya ngefans tuh ya nge fans bgt ah cari gambarnya ah..........

ngaku deh lu dulu nge fans juga sama kia afi akwqakkwkakwka skrg gue juga ngefans sama kia afi palsu namanya norvin afi tapi dia kalah soalnya suaranya jelek. canda bgt ahhh

oiya gue menemukan....................so cute bukan? ih mau deh farewell jadi wonder womannnnnnnn hu

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head