29 May 2009

hwaloww

Katamu kau tak akan tinggalkan aku
Sakiti aku lukai aku
Tapi kau ternyata tinggalkan aku
Sendiri
Katamu kau tak akan pernah duakan
Hatimu cintamu


lagu apa itu? ih tau aja sih lagu mulan jameela hoho sst ah abis lyric nya begitu sih ih jadi gatel masukkin ke blog HAHA APASIIIIIII ah tulisan lagunya gue muda in aja ah warnanya abis malu jadi sok puitis sok musikalis sok dramatis heee

oiya kan gue lagi curhat gitu ya terus....

-: udh lah tas lupain aja, semua makhluk bertitit tuh emang kurang ajar, mereka bisa ngebuat kt percaya dan luluh pdhl bohong, makhluk bertitit itu pembohong besar, penjahat kelamin, napsuan, brengsek.
Tasha: HAHAHAHA iya untung punya gue udh dipotong taun lalu
Tasha: gadeng

apaan bgt sih tassss hahaha, eh maaf ajaya gue emg kalo posting gajelas, makanya akhir2 ini jgn baca postingan gue dulu, otak gue msh trauma nich lg stress heeee ntar deh pas sma gue posting nya bener2. (cielah bentar lagi sma buuu?)

eh masa tadi gue ketawa sendiri ngeliat awkward contacts gue

hooooo yaah ketawan deh gue skrg sama christian sugiono. maaf ya semua. eh masa kan dulu ada sinetron apagitu di rcti, masa2 gue kelas 8. terus disana ada christian sugiono namanya jadi Sharman. terus nick msn gue: Tasharman. HAHAHAHA COOL (H)

masa hari ini jumat ini gue gakemana mana ckckckck dari td pagi main komputer mulu nih ampe modem panas hmmpft gpp lah sekali kali.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head