24 March 2009

gatau ah

semakin deket ke......apa? uan? iyasih, tapi bukan itu yg gue maksud
semakin deket ke hari 'itu'
ah harus gue ceritain dr awal nih berarti
hua~ kan jadi keinget kan jadi sedih AH LO SIH MAKSA MAKSA CERITAIN
gadeng siapa juga yg maksa
bahkan, siapa juga yg mau baca blog lo taaas tas nggaada tas!

sebenernya gue sama sekali gamau nulis kayak gini. nggakmau!
tapi apadaya, gada yg mau dgr curhatan gue skrg krn gue dimusuhin di sekolah
HAHA GALAHHHHHHHH SEDIH AMAT DEH NGGALAH GAK GAK
cuma pgn share aja gitu ah yaudah skip aja

gue sama dia udh ngebuat kesepakatan. buat pisah.
pisah? emg selama ini lo bersatu? (knpdeh bahasanya)
ya maksut gue tuh gini, yaemg gue gajadian
dgn alasan, KATA DIA SIH, jadian sama gajadian sama aja
ya emg sama toh emg udh lebih dr jadian, KATA DIA SIH
padahal gue tautuh alesan yg sebenernya, he has got the new one
one? sorry i mean two. or three. or four.
OR LEBIH???? OR NAMEN? OR IGINAL? OR ANG GILA?
ah ngelucu mulu lo tas
yaudahsih gue juga sebenernya oke oke aja tapi boong
lo juga pasti mikir nya, yaudahsih tash gitudoang SEMUA ORANG JUGA PERNAH DIGINIIN
eeeeeeeeeehstop, ini lebih dr yg biasanya deh ah tulung deh luntung ah luntung sayur ah lapar

ah intinya, gue sama dia pernah kayak kakak adekan gitu (udh ketawan kan siapa okelah sana gossip sana nyebar ah blog mah gaseru nih LAH LAGIAN ELU TAS NULIS2 DI BLOG)
TAPITUH kakaadekannya tuh cuma sekitar sebulanan gitulah ya gitudeh
selanjutnya? ngga putus sih tapi ya kayak htsan gitu
tapi kalo ditanya ya blg nya kakak adekan
cuma buat status gitu lah haha apabgt
abis itu dia........................en e em be a ka gue
abis itu gue mati GADENG
abis itu ya gue gajawab apa2 tapi dia udh tau sendiri gue bakal jwb ngga
alesannya? tanya aja sama gue yang dulu
etapi setelah itu kita tuh tetep deket tetep akukamu~
tapi seriiiiiiiiiiiing bgt berantem, tiap chat tiap sms pasti berantem, karena dia kayak tai

terus...............ya gue dkt sama org lain gitukan
nah sebenrnya awalnya gue yg bego
gue tuh jadi ngerasa salah gitu sama dia jadinya gue malah tambah sms sms in dia, tambah gitulah
seakan ngasih harapan lagi
padahal tujuannya, biar gak marah kalo gue sama yg lain
bego ya? harusnya gue malah sengaja jauhin dia
ehhhhhhhhhhhhhhhh gue je a de i a en gitu lah terus dia?
marah.

(ini dibuat pada tanggal yang tertera diatas tapi cuman disimpen jadi draft. hari ini, 31 may 2009 gue memutuskan untuk post aja sayang kalo dijadiin drafts. sebenernya ini ceritanya blm selesai tapi....... gue gaksanggup ngelanjutin hehe makasih sudah baca)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head