11 March 2009

nasi ladang yang malang

e kemaren ada kejadian bodoh deh kan jadi gini, jam 8an gitu kan gue mau makan trs nasinya tuh kayak nasi uduk gitu loh jadi gue tanya kan
(B:bubu, t:tasa)
T : bu ini nasi apaandeh? nasi uduk? gada nasi biasa?
B : bukan, itu beras dari ladang nya ayah di serang
T : heee?? ladang? oh jadi selama ini ayah itu petani? galah zz (gakjadi ambil nasi)
B : lah kok gak makan nasi?
T : emg gamau pake nasi (alasan, soalnya gue malay aja sama nasi itu haha)
B : mba! ini tuh enak!!!! jahat yaaa sama ayaaaah, ibu blgin loh. ini tuh sama aja ya!!
T : emg ibu udh nyobain?
B : hmm...mhhh.... ibu kan emg gamakan nasi kan diet
T : HIII ALASAN HI pasti juga gamau makan nasi ini kaaan? ngaku!
B : ngga sih!!! ibu emg diet kok wek (pergi)

abis itu jam 10an om pungki pulang (p:pungki, t:tasha)
P : tas ini nasi apa? nasi uduk?
T : kaga itu nasi nya ladang ayah di serang
P : he? ladang? bhahaha (aga ragu ngambil)
T : hihi udh ambil aja enak kok waka pdhl gak nyoba

trs jam 11an bokap gue pulang (a:ayah, b:bubu, t:tasa)
B : YAH YAH YAH TAUGAAAA MASA YA YA mba tasa gamau makan beras ladang!!! (heboh)
A : ih itu gakenapa napa tauuu jahat ih ih
B : wooo tasaaa jahaaat hahahahaha
T : IIII IIIH FITNAH AKU TUH EMANG GAMAU MAKAN NASI!!
A : hiiii boong hiii hahaha
T : ibu sendiri gamau makan nasi ladang woooo
B : ih ibu kan diet!!!!!
T : alesaaaan!!!!
A : ih pada gituyaaaa itukan dari serang kan serang itu kampung kita jangan jahat dong lagian beras itu lebih pulen lebih enaaak, beneran deh cobain aja
T & B : hahaha iyaiya yah ampun ampun

eeeeeeeeeeeh setelah beberapa lama, gue menyadari kalo bokap gue juga gamakan nasi=.=
T : IIIIH AYAH GAMAKAN NASI JUGA IIIIHHHH
A : emg ayah kenyang mhh...tadi udh makan
T &B : HIIII BOONG HAHAHAHA SOK SOK NYALAHIN SENDIRINYA GAMAU MAKAN NASI LADANG
A : iyadeh iya hahaha ampun

jadi begitulah nasibmu wahai nasi ladang. maafkan bila kejadian kemarin membuat kamu terluka ya nas, eh akhirnya dimakan siapa lu nas? dimakan eti ye?(pembantu gue) haha sabar ya yang penting masih ada yg mau makan lu

(skrg tgl brp cuy? 11maret. 12 hari lagi loh gue ultah loh hihihihihi. yah tinggal 12 hari lagi gue berumur 13. hmmm gasampe 2 minggu lagi ulgtaun ke 14deh hihihihihihiw jgn lupa ya tgl 23 kasih kado berupa apaya? doa aja deh biar msk 8amiiiiiiiiin:]]]])

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head