22 March 2009

wishlist

hari ini mau posting terus ah kan hari terakhir berumur 13 gitu (gada hubungannya sih) tapi gapapa deh di hubung hubungkan aja okeh????

okay jadi ininih wishlist gue :

1. pgn bgt setiap to nemnya diatas 35
2. terussssssss keterima di sman 8 aminaminamminaminaianmaianaiam
3. pengen deh nem gue 40 HEHEHEHEHEHEH AMININ NAPA
4. pengen juga keterima labschool, maruk amat dah yaudahlah gapapa
5. pokoknya sma 8!!!!!!!
6. smg gak item butek keling butut busuk kayak sekarang ini
7. pgn ayah jadi kaya terus beli rumah terus mau design kamar sendiri
8. pengen rambut gue jadi bagus hehe
9. pgn pacar? no no no, belajar aja tas yg bener biar nem nya 40
10. pgn tinggi HEHEHEHE
11. pgn jadi baik di mata orang orang
12. pgn dibeliin laptop baru terus pengennya macbook, sebenernya udh boleh sih tapi dikasihnya abis un HUHU
13. pengennya dikasih macbooknya pas ulgtaun bukan abis uan!!!!!!!!!
14. pgn di sms in sama..........................................................
15. smg apartment yg di thamrin residence jadi buat gue seorang!!!!!!!!!!! tapi sekarang yah jangan abis uan
16. FIRST MEDIA BUAT KAMAR KU YANG DIATAS
17. TV BARU BUAT KAMARKU YANG DIATAS
18. PULSA HP 1.000.000.000.000.000.00000000000000000000
19. hidup ngga ada masalah lagi AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIN
20. ngga cengeng lagi huahuahuaha
21. smg kasur kamar gue jadi lebih empuk=.=
22. smg gue lebih baik lagi dari sekarang, ngga pemalas ngga egois dan selalu membuat org2 tersenyum:))))))))))))))))))
23. semoga wish list gue diatas ini terkabul semua walaupun nomer 18 gamungkin terjadi ;p

itulah 23 wishlist gue kan sesuai sama tanggal lahir gue gitudeh 23 hahaha ah pokoknya pgn bgt terkabul deh ah abis nya bingung minta apa, tapi yang terpenting dari semua itu, yg sekarang gue pengenin bgt adalah biar masuk 8, 8, 8, pokoknya 8. walaupun gakmasuk 8, (mulai deh pesimis nya) yang penting nilai un gue 38 deh minimal (inisih pasti keterima kalo 38) AH POKOKNYA AMIIIIIIIIIIIIIN AH

yaaaaah bokap gue udh pulang males nih mau dikamar aja
tau ah da!!!!!!!!!

oiya taugasih....... gue bosen gt gakemana mana, share foto yaa;)

liat deh sekarang dong dikamar ku ada spanduk 9defordelite made-by-me, bekas last run kemaren



kalo ini boneka apa tas?
kado ulgtaun gitudeh taun lalu
dari siapa? lupa ;p
from the past dong hahaha=.=


KALO INIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ITU SEPATU
YANG GUE MAU
AH MAU
AH TAPI KAKI KU JELEK
TAPI INI PINK TAS MAU BGT DAH AH PINK TAS PINK!!!!

lah heboh sendiri deh gue yaudahdeh daaaaaaaaaaaaaa~

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head