28 March 2009

doain ya;)

posting sblm ini ku apus ya heheeeeeee
kmrn itu belajar efektif terakhir selama gue smp
hmmhhh gakkerasa ya?
dan kmrn itu ada penutupan SUN juga
gakerasa bgtttttttttttt
trs trs
bsk tes labs, trs to5
doain ya bagus, udh capek nih belajar
bakal jrg post ya kayaknya sibuk nih
(semua orang,"ALHAMDULILAH TASHA GAK BAKAL POST LAGI KAN GAPENTING POSTAN DIA")
jgn lupa doain yaaaa smg tes labs nya lancar dan to5 juga lancar
oke deh thankyou!

eh gajadi deh pgn curhat dulu he apasih
ehhh............................ngga jadi deng
hari ini gue gajalan2 ah mau belajar hehe galah main komputer doang
bosen deh gue pdhl tadi gakbosen loh ada yg webcaman gitu sama gue, si anak monyet tapi skrg dia lagi mandiiiiiiiii jam segini blm mandi astagfffff bau nya oh tidak~
candaaaaaaaaaaaa ahelah mandi nya lama betul sih kayak luluran aja (?) ah lama yaaa anak jaman sekarang hhihihihihih yah geer nih pasti kalo baca kan ya lo nyet kan tadi udh gue suruh baca yakan hahaha smg balikkan oke? AMFFFFFFF-UN jgn ge er ya awasssssss td udh ge er dikit kan pas gue puji dikiiiiit kyk pak puji gitu (????))))))

oiya si n apakabar??gada kabarnya nih udah 6jam gak sms ga telfon pdhlkan tau aku gapunya pulsa aelah negnak gua gadeng ah gitusih lagian jahat amat sih

eh yang lagi mandi udh balik loh! terus dia ngajak webcam lagi nih! mau webcaman lagi ya! gabosen lagi deh hehe awas lo jgn ge er ya! bye! doain masuk labs ya! doain to nya bagus ya! doain masuk 8 ya! doain kaya ya! doain cantik ya! gadeng

cukup cukup
bye! muach;-)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head