13 March 2009

-

only 10days left!!!!!!!!!! *to my birthday hihi
(semua pacar hari ini ultah: cowoknya rara pute fardin ultah gitu wah lucu ya barengan)->penting
oiya congrats DIFA-CESAR!!!!!!!!!!!!!! haha ini pasangan gue yang menghebohkan dari awalnya tuuuh uduh gue comblangin trs mereka gada yg ngasih pj hua yaudahlah gue melakukan itusemua ikhlas kok wakaka


hasil to 4

mat : 95 b.ingg : 84 ipa : 87,5
udah cuma 3 doang kok to nya.............canda
yg terakhir aib gela
b.ind : 66
hua itu berarti nem gue cuma
33,25
sedih yaaaaa hm gamau tau to berikut nya gue mestiiiiiii diatas 35!!!!!
belajar keras tas buat bahasa indonesia, ayolah, UN SMP cuma sekali taas

hari ini gue bgn seperti biasa jam 6 abis itu siap siap dll dan menuju rumah kedua ku, labsjkt
daaaan krn ngga ada lari pagi lagi, jadinya diganti sama pelajran tambahan per kelas gitu, dan kelas gue dalem 4 minggu dapet pelajaran ipa terus, yg ke 5 baru b.ingg hahaha ketawan bgt berarti kelas gue bego nya di ipa. nah abis itu gue pelajaran pak satiman, egila abis itu pelajaran dia lagi, jadi gue
4 jam palajaran sama pak satimaaan!!! bosen pak

abis itu gue kedepan beli formulir tes sma labschool, hhhh hari ini tuh panas bgt ya serasa matahari diatas pala grrrrrhhh abis itu gue ke kasma gitu nah si difa telfon dia blg
dia udh jadian sama cesar trs gue lgsg heboh sendiri gitu di kasma teriak2 haha galaaaaah canda kan gue ngsh tau ayu nah ayu tuh yg nyebarin pertama hahaha maapya diffffy

pas masuk main main dulu bentaran abis itu masuk kelas pm b.ind sama rara trs gak ngerjain sama sekali yaiyalah secara gurunya bu entin hahaha abis itu pa satiman lagi, nah gue juga ga ngerjain apa apa abis itu istirahat nah gue sama icha foto2 di pegangan tangga ah pokoknya stress gitudeh hahaha itu gela sangadh, mana si ayu candid2 in gue mulu lagi, mukanya kaya babi gitu gua elah

abis itu pelajaran mat nah kan gue ga sekelas sama rara jadi gue duduk sama jamila kan, eh ternyata buku sun mat kita udh dikerjain semua jadi kata pa darto kita kerjain buku biru esis, kan gue gabawa jadi berdua jamila gitu sebelah2an ngerjainnya=.= abis itu gue sama dia disuruh ngerjain nomer 26 27 nah kita gabisa 2 2 nya abis itu diajarin dimas hahaha

nah jam setengah 5 pulang terus gue main main sama audi achy gitu ngobrol banyak gitu abis itu datanglah allia nadia jamila terus gue achy sama audi suruh main ramalan ramalan gitu yg biasanya ada di bulletin fs*_* haaha yaudah gue iya iya aja terus hasilnya lumayan membuahkan ketawa karenaaaaaa gitudeh abis itu gue plg

hhhhhh hari hari gue biasa aja nic gada gejolaknya=======.....====== ya apake gitu gejolak nya hmmmhhhh kan malay juga hidup gini gini doang haha apadeh maksa

eh masaya bokap gue tuh baaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk bgt, gue gatau mesti gmn terimakasih sama dia
kmrn dia nanya gitu gue ulgtaun mau kado apa
tauga gue jawab apa? "doa aja yah biar msk 8 hehe"
abis itu bokap gue malah blg,"ayah sih maunya beliin kamu hp trs macbook abis itu kameraaa. kan hp rusak kompi rusak kamera ilang"
nih ya, sejujurnya adalah :

1. hp gue jatoh dari lantai 3 trs rusak padahal baru 2 bulan beli, eh bokap gue gamarah, malah mau beliin yg baru

2. laptop gue rusak gara gara apaaa gitu gue lupa, nah itu gara gara suka lupa dimatiin pdhl msh ke charge gitu hahahaha dan itu salah gue tapi bokap gue gamarah, malah mau beli macbook buat gue wiwiw

3. gue kan ngilangin kamera digital di singapore, eh pulang2 ga dimarahin malah bokap gue blg,"yaudahlah gapapa itu fokus nya juga udh rusak kok, emg mesti beli baru" padahal gak rusak sama sekali ya, itu bokap gue cuma mau ngehibur doang. nah
gue ngilangin kamera digital malah mau dibeliin slr. padahal gue gaminta.


aaayahku, gue gatau lagi deh mesti ngomong apa tapi ayah tuh plg top deh gada yg nandingin beneran deh, aku janjiiiiiiiiiiiiiiiii yah bakal dpt nem bagus masuk sma bagus trs bisa bikin ayah bangga:]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]

nih ya, kalo gue lagi bete lagi kesel atau marah atau sedih, yang pertama kali gue lakuin itu bukan sms temen gue atau gacoan gue atau apakek, yang pertama kali gue sms kalo gue ada masalah itu selalu bokap gue. dan disela sela dia kerja dia masih sempetin bales sms gue dan nenangin gue walaupun kadang balesnya lamaaaaaaaaaa bgt kayak ngantri sembako=.= tapi gapapa krn bener bener cuma pelukan bokap gue yg bisa berentiin tangisan gue yaaa hm sama bener bener cuma bokap gue yg bisa nge garing disaat gue butuh hiburan hahaha trs cuma bokap gue yang mau beliin gue pulsa terus menerus haha emgnya nyokap gueeeeee??? pilih kasih wo

eh gila bgt dah my bokapsss sekarang udh kam 10 nyuruh gue pergi haha byebyebye mwamwa:)

(etauga tauga liat cbox deh ada yg ngatain blog gue lebay hiiiiii iri ajadeh hidupnya gak indah tuh jadi gabisa ngerasain seneng yang berlebihan hi sabar aja ya, makanya solat dong solat, jadi orang baik! he apacoba jadi nasehatin. apalah pokoknya lo bacot gela ya nulis2 gitu ihhhh sirik aja sama blog gue sirik aja sama hidup gue sirik aja sama cerita cerita gue. kalo lebay ya gausah baca!!!!!! emgnya yang mau baca blog gue cuma lo doang????? ada tuh contohnya omjay wakakak bye!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head