20 March 2009

boring friday

seperti biasa bangun telat berangkat jam 6.28 haha untung ga telat lagian cuman ada pelajaran tambahan kan trs pelajarannya bu nisa gitu nah biasalah gue cuman main main doang ckck dasar ya udh mau uan juga

eh abisitu gue pelajaran pak satiman dan diceramahin tentang kita2 yg gak serius belajar pdhl uan didepan mata hahaha banyak deh diceramahinnya pasti kelas lain juga udh diceramahin semua guru tapi kok kita tetep kebal gitu waka dasar ya, gausah ambil contoh jauh2, liat aja gue, tiap hari msh ol pake komputer mulu msnan mulu fban mulu blogging mulu yakan? laptop gue jadi lebih penting drpd buku pelajaran. gakada niat lu tash ahelah ganyadar apaya nem to terakhir cuma 33e

pas pulang gue kerumah achy dulu kan main main abis itu ke sklh lagi ya buat pm namanya juga anak rajin, minggu kmrn udh cabut jadi skrg tobat HAHA abis itu pm gitudeh malay sangat

absi itu sblm pulang beli cireng dulu kan di dpn sama ayu trs ayu ngmg sesuatu gitu tentang itu terus gue itu haha apasih ya trs gue ke mobil sambil sedih gitu tapi karena cirengnya enak jadi ganangis eh sampe rumah cirengnya abis langsung nangis=.==========

salah apasih gue sama lo? dendaman bgt sih lo? itu udh berapa taun lalu sih gue tanya? sampe segitu jahatnya elo mau ngebales gue skrg? bisa gaksih ada alasan lain selain itu? apa aja deh asal jangan itu!!!!!!!!! nyesel taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue jadi nyesel

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head