31 March 2009

lanjut aja kebwh

bad day.
titik.

gue aga gangerti deh sama lo tas
dikit2 nangis
hp nya error aja nangis
mau jadi apaan lo
lembek lo kayak tai tas
udh gede yaAllah udh 14 tahunnnnn

tapi kalo soal yg ini?
bisa disebutkan kok beberapa hal yg membuat gue 'gini'
tapi gue terlalu rapuh untuk menuliskannya (ehem)

hari ini ya contohnya
gue bangun telat seperti biasa dan mendapati rambut gue kribo seperti biasa dan karena saya telat seperti biasa jadi saya cuman sempet keramas poni seperti biasa
capek gak sih lo semuanya udh biasa
trs ke sekolah dan ternyata gue lupa ngerjain pr kjp yg plg lambat dikumpulin hari ini
trs msk dan ngerjain soal to bhs ingg dan seperti biasa gue udh ngantuk dan gue tidur pas msh nomer 15
trs keluar dan dikerjain anak TK hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
trs AH BANYAK AH SUMPAH GUE MALES

mana tadi tuh gue les nya ada 2, privat sama bimbel
pas privat sih okeoke aja, secara gue apaya pokoknya msh oke
trs gue sempet pulang duulu kan nah ngelewatin sklh
nah didepan gue ketemu...........dia mau plg
trs gue sms,"e tadi aku liat km loh didpn mau plg sambil mkn apagitu"
gasengaja pas lagi dgr lagu kesetel lagu itu, hmmm
lagu yg itulohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
yg lo sms ke gue lyric nya dr depan ampe abis pas kita 8bln
trs pas dgr lagu itu gue nyanyi, ngga sadar gue nangis kan
eh disaat hot hotnya nangis ada yg sms,"i dont care haha canda"
hih jahat ya? ngga ah udh biasa

nah pas bimbelnya ituloh ya, bayangin aja baru selese nangis
disaat perasaannya lagi gaenak lagi sedih lagi bete, eh dijejelin pelajaran
tambah sebel gaksih
mana alyani gakmasuk AHGDHWUINCX3
mana sampe rumah bubu marah2 gr2 gue disklh main2 mulu
apaansih
bete

mana bsk gue to mat mana lusa to ipa
mana mgg dpn uas
mana 27 hari lagi gue un
mana gue mau mati
MANA BARUSAN ADA YG SMS GUE GITU DEH HUHUHUHU AH APAAN SIH JGN SMS LG DONG JD KGN...................................................

mana dimana anak kambing saya???????????///

ehmasa barusan zora nyapa gua katanya dia nangis gara2 takut uan
wah zor gue mah juga mau nangis takut un tapi gada usahanya BHAHA
ah tau ah bodo, belajar dulu ya nggadeng main dulu ye daaaaaaa yg jelas gue benci hari ini.
(^)aisyah ganesh bimo wa ubi

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head