23 March 2009

happybirthday tasha!!

jam 12 kurang, sekeluarga udh nyanyiin happy birthday gitu
T : yah emg udh jam 12?
A : ayah udh ngantuk ah lagian kalo jam 12 kan kamu mau diselametin pacar2 kamu ada banyak
buset dah yah satu aja gapunya gmn mau banyak?

skrg jam 12 lewat 15 loh
berarti gue apa????????????/ulgtaun

tepuk tangan untuk org pertama yg menyelamatkan :
Norvin Dwiyasa dong masa ngga.........................................
haha dia nyanyiin happy birthday dgn suaranya yg ngantuk2 gitu gue ada loh rekamannya :p
ampun ya vin kalo aku sebarin gapapa kan? nggadeng hehe

terus dilanjutkan oleh: (menurut waktu)
Tika Rara Mahesa Mitha115 Putri(ex-vscf) Lenggo Avissa A'dhika Syanin Wanda TetehTania Aroi MamaRini Fadil Akbar Stefy Nurez6 Yoga115 Aisyah115 Ricky
ininih mereka yang menyelamatkan gue di pagi buta HAHA i love you all guysssssss!

Dan menurut gue tuh sms paling mengharukan dr Ricky, jd ceritanya dia di Malaysia apa kalo gasalah trs dia sms gue intinya gini jam 1 lewatan

"Tashaaaaa happy birthday ya! Semoga semua yang lo mau tercapai! Makasihhh udah baik banget sama gue selama ini. Semoga gue jadi first person lo ya walaupun udh jam segini. Gue td malem cape banget baru pulang jam 11an nungguin nyokap gue belanja. Terus gue ngantuuuuk bgt trs gue masang alarm biar bangun jam 1 (jadi di jakarta jam 12) eh ga kebangun dan baru bangun jam segini maaf banget ya tas. Semoga gue tetep jd first person deh hehe happy birthday!"

Sedih abis.... Dia waktu itu janji mau jadi second person gue-_- tapi ketiduran haha nggapapa banget malah gue ngedenger perjuangannya dia lgsg lemes haha segitunya ;p ,makasih bgt rickkkk!

ngantuk nih, can't wait for tomorrow;) oops, i mean today, but in school. just a few hours again. oaaaaaaaaaah cant wait yaaa so i must go to sleep ya tired nich sleepy nich byeeeeeeeeee~

thanks all iloveya much!:) happy birthday juga mama reti, dan maisy penyanyi cilik yang dulu gue fans in berat berat an HEHE

HAPPY BIRTHDAY TASHA!!!
lilinnya sudah mati tandanya gakada lagi umur 13
adanya 14!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(mata gue ngantuk gitu haha)

goodnight everybody, loveya!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head