22 March 2009

adekku dan perbedaan

hey baby bala bala
kmrn gue ke sklh dan mendapati sklh ku bau keringet
knp bau keringet??
krn panas dan banyak anak sd gt yg xplore your math gt olimpiade gila
trs nykp gue ambil rapot dan ketawan deh to b.ind gue 66 HEHE
abis itu dia blg trnyt adek gue ikut xplore your math gt lah
sok pinter bgtdah dia trs gue cari ajatuh di rengking olimpiade yg ditempel dibwh
eh ada nama adek gua, BAGUS RAMASHA AMANGKU, ranking 61
haha cacat amat 61
tp not bad lah 61 dr 230

pas plg, emg dasarnya gue blm sembuh total, gue tidur
kaga nanggung2 tidurnya 4jam 30menit
pas bgn udh jam 7 anjriiiiit lgsg gue mandi dan ganti baju
pas lagi dandan, adek gue blg dikamar

M : cie mba tasha skrg sama ****
T : apaansi

gue kira dia ngeliat tembok kamar gue kan ada nama dianya gt gede
eh pas mau msk mbl....

M : ****, gue tuh nyeseeeeel bgt dulu gituin lo, gue hrs gmn biar lo maafin gue elah hua

ANJING.
DIA BKN LIAT TEMBOK GUE.
DIA BACA DIARY GUE!!!!!!
diary? bkn diary jg sih tp kyk buku coretan curahan hati (eyak)
itutuh ada di bwh bantal gua kok bs liat sih

gara2 digituin gue lgsg nangis trs ke bokap gue gt
trs bokap gue nampar adek gue
HEHEHEHE MAKANYA JGN MACEM MACEM SAMA ANAK KESAYANGAN AYAH!!!
trs bkp gue blg,
"you should guard her loh mas, bkn bikin dia nangis"
gtdeh ehehehe trs dia jadi diem selama di perjalanan ke ex
gue katain dia dieeeem aja mampoz lu gakberani kan

trs gue di ex makan bla bla bla skip aja


pas malem jam 11an gue otp
ya pasti you know who is him tp gue males aja nulis namanya
yaaaaa skrg dia jadi beda aja gituh
jd beda bgt
kmrn dia blg gatau bisa otp gue apa ngga hari ini
pdhl bsk kan gue ulgtaun, dan dia udh janji
dia udh janji dr bulan desember
"i'll be the first person on your birthday, like you were my first person on my birthday"
inget ga? gue tau lo lupa
weh alesanya tuh bnyk bgt ye
ngantuk lah males lah gapny pulsa lah mau ngerjain tugas lah
kok jd sibukan elo sih? gue yg kelas 9 loh pdhl
tau ah bodo
yg gue bingungin ya, kalo gue ama lo, lo tuh ngebuang gue
tp kalo gue udh ama org lain, lo malah minta gue balik
inget kan waktu itu?? inget kan??
lo ngebuat gue melakukan kesalahan ke dia, dan gue jd kyk musuh sm dia
ampe skrg
yaaaa itu salah gue sih
AH TP KAN LO LEBIH SALAAAAH
lah ko gue jd curhat gini yaudalah
gakada yg baca ini
yatapi kalo td malem sih akur2 aja pdhl biasanya berantem mulu
abis lo nyebelin sih
tau ah idunker


e masa gue pilek gt elah kpn sembuh??
bytheway anyway busway subway,,,
ini hari terakhir gue berumur 13
bsk aku 14thn:)))))
senangnya
smg first personya bkn dia- gue gakmau maksa
ntar yg ngebook second person maju deh jd first person
trs lo gausah ngucapin aja sekalian i dont care, udh cukup gue udh muak

YA INTINYA BSK GUE ULGTAUN AH HARUS SMS YA SEMUANYA

bye mwamwah!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head