23 March 2009

b-i-r-t-h-d-a-y-!!!!!!!

hello")

tadi audi sama stefy my star partner (HEHE) ngasih kado buat gue
jadi pelajaran sejarah, stefy sama audi kan duduk dpn gue trs mereka tuh kyk nulis2 gitu gue gatau apaan kan
eh pak asdi lewat dgn santai nya ngmg,"lah ada org nya di belakang kok malah nulis"
HAHAHA BEGO BEGO BEGO ketawan deh itu buat gue;pppp
terus gue audi stefy ngakak2 bodoh gitu
terussssss gue dikasih kado....

kalo ini canopus sama capella lagi megang kartu dan kado buat vega ;)


kalo ini canopus lagi makan cupcakes ku dan capella lagi megang kartuku


ini kado dari mereka, gede yachhh^_^
bytheway knp gaya kita harus gitu


nah kalo ininih tasha dan kado dari audy stefy
liat deh bungkusnya bintang bintang, kayak mata kita===...===


kalo ini geng bintang, stefy canopus, audi capella, dan tasha vega
HEHE BIASALAH MANTAN SHERINA MANIA

SAMPAI RUMAH KUBUKA KADO..........


cute kan??????????????????????????? itu lampu bentuk hati
thankyou audi stefy ku mwamwah my classmate;)

oiya sebenernya semua itu ada kartunya loh...

from geng bintang with ♥

depannya lucu khannnn ada jerapah nya??

ini isinya........... mau buat buku bu??

From Audi :
Happy Birthday Astiti
Happy Birthday Ayu
Happy Birthday Ratasha!!!
halo halo vega hihi i lop u :3
Tash lo udah berapa taun deh sekarang? 13 ya?
EEH SALAH DEH heeehe 14 ya?
wiwiwiw sama dong kitaaa
Tash gue nulis ini tepat di meja depan lo loh, gue yakin pasti lo sebenernya udh tau tapi pura-pura ganyadar gt kan wakakak Tash simpenin kuenya ya tash hihi gue lagi puasa ni abisnya bokek gue pengen nabung beli novel haha apasih kok curcol ya pokoknya gtdeh
JANGAN LUPA SIMPENIN BUAT GUE TAKE AWAY!!!!
Haha gadeng terserah aja
Special Notes:
I hope your 14 will bring you luck and happiness andddd DREAMS COME TRUE!!! keep on dreaming deh tash haha apa ini mulai ngelantur. I'm not gonna wish the best for you like others did, because
YOU DESERVE MORE!
xoxo, Audi Capella


From Stefy :
Happy Birthday ASTITI AYU RATASHA!!!!!
Cieeeee!! my beauty Vega ulangtaun nih ya?? seneng dong tash!! udh beranjak gede deh ya lo (berasa gue nyokap lo hihi) eh masa ya tadi gue sama audi mau nulis di depan kelas gitu, eh diluar kelas deng maksutnya tapi pak asdi kayak sensi gitu jadi gaboleh deh. Alhasil kita berdua nulis ucapannya tepat di DEPAN LO!!! huaha kapan makan makan tash? tumpengan sekalian biar bareng sama tumpengan atas ketidak telatan gue ke sekolah hahaha ga lah, gila bener itu, kue kecil lo aj aitu apa namanya yang pake rum rum an sama cupcake juga udh cukup hihihi makasih ya tasha beauty! ohiya kadonya secukup isi kantong kita tash, maap yak kalo ga bagus tapi tuh ya tash kan bentuk lop lop gitu, itu tuh tanda "cinta" dari kita berdua buat menerangi hidupmu!! hahaha lebayyy parah maaf ya:)
Wish you all the best ya cantik!!! and you can reach your dreams or everything you want. i'm waiting for your new boyfriend!! hahaha
P.S. I Love You. Stefy Canopus.

SPEECHLESS GUE STEF, DI, I JUST WANNA SAY I LOVE YOU DEH AH!!

ah pokoknya best regards buat semuanya yg udh ngucapin, buat
Norvin Tika Rara Mitha Putri Teteh Tania Aroi MamaRini Syanin Stefy Yoga115 Nurez Aisyah115 Ricky Difa Zefanya Mentari Nadhila Achey KakHilda TanteMa Alifa Nabyla Riko Ayu Dinda Audi Amanda Avissa Anya Icha Adlin Tita Citra Vanni TanteYanti Alyani Yayang Nadia Ike Yuri VickyLabsky TetehWienda Devita Deya Cil Della Nca Tasya Ivy Nazhira Kian Aya68 Fita Jovita Tika66 Windi216 Saviq Taya Mega Desca Tiara99 Dainty Nofan Defara Augy Pandu Adam Zora Dara Ima Maya Jasmine Tante Tetty mamanya rara
yang udah sms gue. emmmuah! walau ada yg smsnya sblm jam 12, ada yg sok bhs inggris tp salah kyk augy HAHA AMPUN. thankyou ya semua, iloveya!

dan juga
Sadra Raras Tasha Dara Tika Dini Chandrika Deye Windi Fardin Raya Salsa Hana Augy PakAsdi Nanda Jamila Tasya Nadira Cheryl TyaKhana Eno Katherine Ajim Chaca Desca Feby Tya Almaz Allia Lina Mia Daud Dion Arief Reyhan Pepe Refi Audy Fariz Aji Sandri Saras Nofan Riza Lindah Opi Sani Mance MandaSavira Inta Lintang Svet Aya Tika Adhif Kian Jovita Nazhira Cesar Tiara Andin Windi Mega Yayas Anis Hana Vania Gaya Andini Luki Defara Pandu Palupi Saffana Zora Arum Bella Gaya Andini Ina Moty Dinda Nielma KakArinta Lisa Junjun Ovien Uty Dana Danet Haikal
yang udh nyelametin gue dgn cara langsung, chat, pm&nicknya atau apakek. maaf yang ngga kesebut gue aga lupanihhhhh kalo ada yg lupa gue tulis bilangdong (kayak ada yg mau baca aja tas tulisan itu)

oiya gaklupa ya terimakasih buat 167orang yang udah bilang happy birthday di wall fb gue;) yang kalo gue sebut satu satu, tangan gue bakal copot oke. tapi gue udh bales semuanya loh, alhasil? tangan gue pegel gela



singkat kata, 23 maret 2009 ini saya mengucapkan
HAPPY BIRTHDAY TASHA!
dan thank you knp semua nya
daa!!!!!!!!!!!!! mwah! bye! ciao! arivederci!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head