24 March 2009

hm?

hm?
banyak loh yg nanya, sbnrnya kita itu apa
terus gue jawab : kita itu manusia=======...........==========
GADENG
AH GUE PENGEN SEDIH SEDIH NIH POSTING NYA JGN NGAJAK NGELAWAK DONG
siapa juga tas yg ngajak
udah ah mulai lg
oke

ehem ehem
banyak ya yg nanya, tas kok skrg lo jarang sama si ono lagi sih?
knp ya gue gak sama ono? karena gue udh sama si ini ana unu ene=====...........====
TUHKAN AH NGELAWAK LAGI
AH MULAI LAGI AH KALI INI SERIUS

ya intinya
banyak yang nanya, ada apa sih antara gue sama lo
jawabannya sih sederhana kayak restoran padang ah gabisa berenti ngegaring
ya gitu. ngga ada apa apa kok. ngga ada????
ya pada mikir sendiri dong!!! gausah nanya nanya dong kan bikin gue sedih
gue cuma kadang kepikiran doang kok. kok gue bisa ya masuk ke tipuan belaka lo itu
gue juga gatau. pdhl dari awal kenal, gue udh tau lo itu..........
apaya? gakbener? ya bukannya gakbener juga sih
tapi ya i know he's not good for me
tapi apaboleh dikata apaboleh dibuat, udh terlanjur
eya bahasanya
bisa nebak gak siapa dia? BISA DONG
pgn deh nulis namanya disini lagian semua org juga udh tau
ah tapi kan biar lebih pada penasaran gitu (?)

lo itu bener bener org terbrengsek yg pernah gue tau
dan lo udh tau bgt kalo gue gampang luluh terutama ama mulut congor lo tuh
oke gue emg gatau congor tapi kalo ngomong congor tuh enak aja gitu jadi gawl
nih ya, sekalinya gue memilih elo,
lo ngapain? nyapa gue di sklh aja gaberani gitu. ngebuang2 gue
sekalinya gue sama org lain,
lo ngga rela. lo malah..............bikin gue suka lagi sama lo
malah ngebuat dosa
eh kalo plin plan itu dosa loh!
bener! kkan gue jadi ikut dosa eh gadeng eh yadeng
gmn gak dosa? lo ngebuat gue jahat sama orglain

sebenernya gue mau ngisi biar aga sedih sedih mengharukan gitu
tapi gabisa karena gue anaknya seru (????????????????)
yaaaaa yg pasti i love him ha ha ha


(didraft pd tanggal seperti yang anda lihat di atas, ttp baru di postkan tgl 31 may 2009)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head