19 March 2009

apaan sih

(happybirthday Arief Luthfi Parama &Annisa Ayu Difitri:))))))
bsk ulgtaun Nabyla trs tanggal 23 siapa????? guedong ihihihihihihihik tgl 24 siapa? imadong eh gada deng canda ma)

nih ya buat yg nulis di cbox gue tentang gue agresif ngejar2 norvin, gue cuma mau blg

1. gue gak sebel kok awalnya sama angkatan lo, gue juga gapernah ngatain lo semua, malah gue biasa biasa ajakan? gue gapernah kan ada masalah sama satuuuuuuuu aja anak angkatan lo? ngga kan? malah gue akuin gue deket sama beberapa anak angkatan lo kok, gue sih gapernah ya ngatain di blkg, bener bener gapernah dan tolong deh kalo gue mau ngatain juga gue langsung ajagitu ngomong nya gausah pengecut. nah gue gapernah ya ngerasa punya masalah, atas dasar apaan lo ngoomong kyk gitu? bukan soal yg ini aja, lo liat aja yg sebelum2 nya, yg ngebahas norvin lah apalah, udh pasti kan anak angkatan 16 juga. ngga ngga, gue gaksebel sama seluruhnya. gue cuma sebel aja sam yg nulis nulis kayak gitu kok pengecut bgt? gue gapernah ya pgn punya urusan krn udh malessssssssss bgt gitu gitu mendingan damaidamai aja tapi nyatanya apa? lo kan yg nyari masalah duluan?

2. knp name nya harus angkatan 16? knp sih gatulis nama lo aja? itu malah bikin perang aja ya bagi yg baca, malah bikin kesel, seolah satu angkatan yg nulis kayak gitu. ngga kan? ya emg engga, lo ajatuh gila, kok malah mau sih permaluin nama angkatan lo sendiri? kan jadi seolah gue bakal sebel sama seluruhnya, nah kan nyatanya cuman elo/kalian yg beranggapan kayak gitu. gue sih jadi lo gamau ya, aduh tolong deh 2009 masih pengecut??????? jaman bgdhhh..

3. gue gak ngejar2 norvin. difa juga gak ngejar2 cesar. kalo soal ini sih no comment ajaya, org berakal sehat juga tau kok siapa yg bener. kalo gue sih ya malu tuh kalo ngejar2 dan agresif ke adek kelas dan itu soooooooooooo gakmungkin bgt ya bagi seorang gue &difa untuk ngejar2 gitu. bisa diliat buktinya kok, bisa ditanya juga ke cesar atau norvinnya sendiri. tapi yaudahlah namanya juga fitnah yaaaaa bagus lah bagus nguruangin dosa gue ya Allah alhamdulillah.......

4. jgn dikira macem2 ya, gue gaksebel sama lo semua. malah ada beberapa yg baik (yagatau juga sih diblkg gue kayak gmn) malah gue gapernah suudzon, tapi krn pada gitusih sekarang yaudah gue suudzon dikit gapapa dong? secara gue yang tadinya gak pernah sebel gapernah ngatain eeeeeeeeeeh malah dipancing. siapa sih yg ga emosi?

5. jgn dikira gue juga pengecut ya nulis nulis kayak ginian di blog, gue bukan pengecut bukan apa, tapi gue gatau mesti nuduh siapa. gue aja gatau kira kira itu siapa. krn apa? gue juga ga ngurusin ya bukannya gue mau nyindir apa gmn, ngga kok, jgn tersinggung apa gmn ya, ini bukan dipertunjukan buat angkatan 16, tapi cuman dipertunjukan buat yg nulis itu. jadi kalo bukan lo yg nulis, gausah ngerasa gmn ya maaaaaffff :]]] (knp gue minta maaf? krn gue dewasa ya gamau nyari masalah aja kyk anak kecil) dan kalo lo pernah ngerasa gue katain atau apa, lo blg dong secara langsung sama gue, jgn mainnya di belakang. gue gapernah kok ngatain, tapi kalo ada yg ngerasa, maaf gue gakmaksud dan gue gaknyadar, jadi kasih tau dong yg bener jgn main asal ngatain atau fitnah gitudong gatau apa fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan heee apabgt

ini bknya gue lebay ya tp lo liat aja old cbox gue itu bnyk yg ngatain gt gt ngmgn norvin lah apalah dan itu ngmgnya kasar. inituh blog sekalian buat tugas omjay, gue gaenak kalo ada kata2 kotornya, kan gue pemegang rekor nilai tertinggi pelajaran tik 2thn berturut2 (pamer dikit dunk) ntar kalo nilai gue jd jelek gmn mau nanggung?

udh ah capek hihi damai yaa damai gue sih gamau ngatain gamau nyindir gamau gmn gmn yaaaaaaa kalo fitnah silahkan fitnah, dosa nya di elu ini kaaaaan bukan gue? asalkan jangan munculin masalah gitu dong seakan gue pernah pny masalah aja sama lo. gue ga salahin angkatan lo kok, gue akuin, gak semuanya buruk, ada kok yg baik, banyak malah. tapi nyatanya skrg gue diginiin, mudah mudah an baca ya anaknya biar gak gitu lagi tobat dng tobat suer dah gue ga peduli tapi lo tuh ngoomong nya asal bgt ya pdhl gak kayak gitu makanya gue tuh cuma keberatan. maaf bagi yg merasa tersinggung krn nama angkatannya gue bawa bawa, bukan mau nyindir kok, damai ya! :)

(please, bagi yg gaksuka gue ngmg gini comment aja kaloga tls di cbox, tp tulis nama, jgn pengecut, dan jgn fitnah. gue gakmksd apa apa dan ini dipertunjukan buat yg nulis doang, bkn mengawali perang lagi. jd tolongbgt ya jgn fitnah2 lagi, gue gak pny salah apa apa kan? kalo gue gapunya salah trs lo fitnah gue, terbukti kalo lo tuh tai. buktiin dong kalo lo gak pengecut gak tkg fitnah. mksh

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head