16 March 2009

skip aja

e gue tuh gada niatan buat bikin cemburu atau apaan yaaaa ya ya ya yaampun lo ganyadar apa ya yang pindah ke deket gue siapa? elo kaaaan? bukannya gue mau pamer terus datengin elo gitu ngga yeeee wowo yaudahsih hahahahahahahahahahahahahahaha tapi iri ngga?:p galah gadeng. sebenernya ada beberapa hal yg membuat gue sebeeeeel, ya bukan karena lo juga sih tapi karena si itu tapi ada hubungannya sama lo tapi aga sebel tapi pas aga siangan.................hua seneng deh hahahaha apadah yeeeeee lupakan tas jgn bnyk berharap ah. e masa dia tau kalo gelang yang gue pake itu gelangnya... tuhkan cemburu kan hahaha candaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabgtbgtbgtbgtbgbtbtbtbgtbtbgtbtbg cie tasa

7days left to my birthday! gamautau harus sms ya yg gatau nomernya nanya dong
ya kalo ga di msn ajadeh ya di
ratasha-@hotmail.com etapi msn lama gue juga gapapadeh laughwithtasha@hotmail.com walaupun gapernah kepake lagi tapi kadang msh ada temen msn lamaaa gitu haahaha kalo ga wall wall an aja deh di Ratasha Amangku (fb account) kaloga langsung deh di 9d labsjkt kaloga lewat telepati (lucu lucu lucu)

ah pokoknya harus sms...................................................pot sms dong plis:#
eh tapi udh ada yg nge book jadi first person dong hahahahaha, waktu itu juga gue first person kan?
dan second person juga udh di book=.= tapi yg ini katanya blm pasti juga sih soalnya dia mau ke luar negeri katanya
sejujurnya sih maunya first personnya si pot tapi kebanyakan mimpa gituye gue hahaa yaudahlah gakpenting ini kan dia (nggadeng)
eh jangan kira gue poliandri ye nulis kayak gini, mereka cuma sahabat, gaklebih. apalagi yg second person. cuma tmn. mana pas gue tanya tauga jawabnya apa? "biar unik aja gitu jadi second person"

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head