07 March 2009

jaman sekarang ckck

nih ya jaman bgt sih nulis nulis cbox tanpa nama gitu errgh
yg gue lagi kesel tuh ya soal gue &difa
gue dulu ya

jum'at kapan gitu kan gue lagi buka blog gue dr hp
cbox nya gada apa apa
eh pas gue buka lagi 5menit kemudian ada....
20 Feb 09, 09:10
....: dia kan peluk peluk cewek sembarangan di kelas
20 Feb 09, 09:10
....: kok mau sih lo ama norvin?
cie nama nya titik titik gaul bgt sih lo
lo kira gue bego apa
gue bisa liat kok yang lagi pelajaran TIK jam segitu kelas berapa
gapunya daftar mata pelajaran ya?
gue punya tuh didepan kelas gue
tinggal gue liat tuh yang jadwal pelajaran TIK nya hari Jum'at 20Feb jam 09:10
gue tau kok gue rengking 13, gak pinter2 amat,
TAPI ORANG BEGO PUN JUGA TAU YA
trs gue liat aja tuhhhhh yang lagi pelajaran TIK
maaf yaaaaaaaaaaa gue ga bego
mau lo bilang cbox gue mungkin jam nya error, tapi 5 menit sebelum jam segitutuh gak ada ya
kampungan ya sok cbox kaleng tapi gak mikir
trs gue bales aja kan, siapa sih kampung bgt sok di sensor namanya
eh dia bales bsk nya
21 Feb 09, 18:08
....: oke gue ngaku, tapi ada syarat
wah buka blog gue tiap hari men, gmn yachhhhh penggemar setia gue berarti cuuih

udah kan ya gue udh lupa tuh udh lama ehhhhhhhhh ada yg komen lagi gitu deh pas gue plg dr singapore
2 Mar 09, 16:37
halo: hey tash norvin kan kontolnya 13 cm
oh my god gue aga jiji ya sama yang ini. bukan agak. jijik b-a-n-g-e-t
gasoopan abis, mana sok kenaaaaaaaaaaaaal bgt sok hey tash hey tash SOK KENAL
trs bsk nya ada lagi
3 Mar 09, 08:05
halo: halo tash norvinkan pernah disepongin sama pelacur
TUHKAN DALAM SELANG WAKTU SATU HARI AJA DIA UDH NULIS LAGI
tandanya???????? dia pembaca setia blog gue HAHA CUIHini juga gue tuh jijik bgt ya mana sksd lagi hhhhhhhhhhh maunya apadeh
5 Mar 09, 19:56
halo: gue ga gila tapi itu kenyataan SUMPAH
ini ijuga apa bgt. oh terus kalo kenyataan knp????????? knp harus ngmg ke gue???? penting ya hah anjingggggggggggggggg jijik lo

UDAH AH JIJIK BGT ENEK MAU MUNTAH

trs si difa....
lo liat deh di blog nya citra, di cbox nya
nge fitnah difa agresif ke cesar lah apalah inilah itulah
hehhhhhhhhhhhhhhhh ngapain temen gue lo?
siapa sih fitnah fitnah difa?????????????kmpg
K A M P U N G
liat deh http://difadays.blogspot.com/2009/03/cie-difitnah.html
mamam tuh tai

ah knp sih jaman bgt yaaaaaaaaaaaaaaaa
2009 nulis nulis cbox kaleng?????????????????????????????????????????????
g40el sumpah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gatau lagi deh gue mau ngomong apaan, asal lo tau aja gue bkn org bego
masa tmn2 gue juga blg,"pasti si ***** pasti si *****"
eh tapi mereka juga bkn nuduh sembarangan yaaaa
tp krn kelakuan lo ke gue beberapa kali ini
semua org juga udh bisa nebak siapa
eh kalo nama lo gak cocok di bintang2 diatas bukan berarti bukan elo ye
gue gatau itu bintang nya ada berapa cuma asal nulis doang wooo sotoy
capek ah da

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head