22 March 2009

AAH GMNSIH AH

AH BETE WLM GUE TUH ERROR ERROR GITU GABISA GAK ERROR PADAHAL KAN BESOK GUE ULGTAUN gada hubungannya gitu AH TAPI ERROR AH SEBEL GUE SEBEEEL HARUS PAKE WWW.EBUDDY AH SEBEL AH BETE AH TAI JUGA NIH AH AYAAH MACBOOK NYA SKRG DONG JANGAN ABIS UAN!!!!!!!!!!!!!!!!!
eh ibuayah lagi pergi loh beli kado.................apaya kira kira? ;p

ah bosen nih nungguin 23maret kapan sih datang nya ahtapi gamau lewat dr tanggal itu jugahuahuahauaha ah gmn dong gamau 14 taun maunya 13 terus biar awet muda gitu ceritanya haha yah kalo gue 14 taun gue jadi 1 thn lebih tua drpd si.................cieeee uhuy ehem ah pdhl kan cuma beda 9bln sama si $%^&*( tapi kalo gue 14 dia msh 13 ah gamau ah gamau tua tapi mau ulgtaun HEHE

tuhkan gue udh gila nih ah ahaaaaaaaaaaaaahahhhhhh knp sih wlm gue dr tadi pagi?? :((((
eh liat deh wishlist nya pute, banyak doain org2 yg deket di sekitarnya hua aku aja ngga ada dasar lu tas egois

yaudah deh ini aditional wislist gue okeh, cuma 1 kok,
semoga gue, keluarga, temen, semua org yg baik sama gue, semua org yang kenal ama gue walaupun jahat dan ngomongin gue dibelakang walaupun berniat membunuh gue (lucu gela) masuk surga AMIIIIIIIIIIIIIN

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head