08 March 2009

ayo belajar tas

pendahuluan :
tauga sih jaman bgttttt ya ngatain di cbox gue gangerti deh maunya apaan, kalo ngisi yang aneh aneh atau ngatainnya biasa sih ya gue santai aja kayak tokai tapiiiiiii liat deh chatbox gue yang dari halo halo itu. yg ngatain gue alay jablay pecun kampret brengsek dkk nya itu. ah gue tuh jijik yaa gmn dongsss yaudah lah cool aja kayak coolkas, diemin ajaaaaaa ntar juga yang dosa kan dia ini ya gasih. anak labschool kok kayak gitu sikapnya kyk gapernah diajarin di sekolah, ngomongnya kasar di cbox orang dasar kampung.

okay back to the main topic
hari selasa rabu besok gue try out 4, daaaaan krn gue blm try out 3 jadi gue di barengin gitu susulannya
jadi satu hari 4 soal. gila yaaaaaaaaaa otak gue capek bgt kalo kayak gitu
eh tapi gapapa deh harus optimis dapet nilai bagus, kan udh dapet bocoran darimana mana hahaha
org soal mat nya aja gue udah punya haha gue gituloch
ahtapitapi gue tuh gasiap bgt buat IPA nya, tapi gue juga males belajar biologi dan fisika
kalo fisika gue msh bisa lah tapi pengetahuan biologi gue dangkal bgt kayak kolam ikan depan rumah=.=

tas udh tau bego belajar napa jgn main laptop mulu jangan blogging mulu jangan facebooking mulu jgn otp mulu jgn tidur mulu jgn makan mulu
jangan cabut pm lagi ya tas hahahahahahahaha
otp dulu ya da

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head