29 March 2009

psb&senrup&bsk

tadi dong gue tes labschool
gmn tas? bisa ga?

pagi2 gue bgn jam 6, kan tesnya jam 8 tuh jadi gue tidur lagi di ruang tv
eeeeeeh bgn2 udh jam brppp??? 7.20
anjrrrrrrrrit gue lgsg lari ke toilet trs mandi dll dkk dsb
abis itu ke sklh kan terus udh sepi gitu tinggal ibu2nya doang trs gue ketemu anak gitu
dia sama emak bapake, sekolahnya disamarkan

(a : anak, i : ibu, b : bapak)
i : nak jgn lupa doa ya sblm mulai tes blabalbal~
a : iya maahhh
b : jgn grogi dong santai aja kali liat tuh kyk anak itu (nunjuk gue yg lagi siul2 dengan wajah bahagia)
a : itumah anak labs pah liat aja seragamnya, ketawan anak pinter, mukanya aja liat
gue : ASHWIBWQNXZIQWMCICNC

hehehehehe asikyah??? asikdonggg

terus terus gue ketemu mentari
m : yee si tasha baru dtg
t : dlm hati : HE? BR DTG? LAH UDH MSK?

lgsg gue lari kedalem HEHE ternyata udh pada masuk gitu hhhh dasar ganiat
trs msk ruang 11 dehhhhhhhhhhhheheha
abis itu duduk, plg belakang, sebelahnya tasya asyyiiikkkk bisa ks hauhauhau
oiya di ruang 11 itu setengah nya anak labs,
ada tasya adra ganesh retno reyhan daud yoga mada fikri saras laras ivan dito yunus dll lupa lagi gua
pokonya sebelah gue tasya, dpn gue adra ganesh wwiwhiwhwi

abis itu psiko test dan soalnya malesin trs ada pertanyaan aneh
"saya senang saat nafsu saya terangsang"
bhabahahhahahahhha ada lagi
"saya suka jatuh cinta dengan lawan jenis yang menarik"
yeee bodoh ah yaiyalah gue msh normal ye...

abis itu istirahat 45menit, gue makan dan ketemu bnyk org2 gitudeh
mana pas diva dance gue dkk duduk di panggung tengah2=.=
bodo lah, sekolah gue ini gituloh siapa yg mau ngelarang gaugyudgcjnbdqihdx

trssssssss tes akademik. ada 75 soal.
alhamdulillah matematika bisa semua yaAllah bingg lumayan ipa lumayan
bind gue sih bisa tapi pasti jelek lah ya gue yakin b ind gue gaprnh bagus gitu secara
ips? sejarah lmyn geografi lmyn. ekonomi? cuma bisa yang motto pegadaian doang HAHUAHUAHAU
yaudahlah gada gunanya nyesel gara2 gabelajar, udh lewat ini kan nasi sudah dibuang menjadi tahi
gabisa dirubah lagi yaaaa udahlah smg keterima ajadeh, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin yaAllah


trs plg2 tepar gitu gue di kmrrr eh si audi sms suruh gue ke gading mau krmh stefy ngerjain poster
astagfirullah audi aku tuh capek ya baru aja tiduran
dgn berat hati dan berat badan, gue pun ambil baju sedapetnya, dan itu baju gue kayak baju rumah gitu abisan males HAHA gue cuma bawa nyawa&hp&50.000
trs sampe gading gue ke gramed daaaan rame gila ya kayak pasar malem mana bau2 lagi cina2 gitu pdhl disc cuma 30% udh kayak disc 99% (lucu...)Tebal
abis itu malu deyh kan lagi penuh2 nya gitukan sumpek susah napas ehhh sendal gua copot
BHAHAHAHAHAHAHAH terus gue bukannya nyari malah panik dulu manggil2 audi sama maya dgn muka melas baru nyari sendal gue di kerubutan orang hehe bodol
nemu kanvas modern gitu gak tebel malah tipis kayak plasma tv wuuu keren~
tapi adanya 40x40 trs tinggal 1 jadi gue titip dulu ke mas mas nya blgnya gue mau ambil duit dulu

pdhl kita ke TGA trs ada yg lebih murah dan besar gitu yaudah beli yg itu dan peralatn2 lainnya
trs titipan yg di gramed? maafyamas gakjadi, jagain ya ampe taun dpn juga gabakalan gua beli hehe maafbang
abis itu caww ke rumah stefy, yg nyetir kak icha
trss kerjain senrup gitudeh males nyeritainnya
trs ayah sms dia blg udh dibawah trs katanya jgn lama2 kan bsk to
yaudah gue selesaikan abis itu gue bawa plg karyanya

trs bsk ada apa? to. dan setahunan
gue jadi ingettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt bgt tahun lalu, gakkerasa ya waktu cepet bgt
tahun lalu? tanggal 29, tepat pas labsproject
trs pas ntn ran gue passsssss bgt sebelahan sama...............si blue hahaha cie blueee;)
trs bsk dia nanya, nyadar ga kmrn sebelahan
HAHA AH INGET DEH
ah dadah!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head