22 March 2009

flasssssshback

masa kata sebagian orang, kalo ngucapin happy birthday sebelum ulgtaun tiba, umur nya bakal pendek gitu
sedangkan skrg aja udh brp org ya yg blg happy birthday?

Anyaaak says:
tash, keburu lupa happy birthday ya wish you all the best (padahal 1jam lagi loh nya yaudahdeh thankyou anyaaa;)

Yovita ADj (Indonesia) wroteHelo!
I just wanna say Happy Birthday 2 U!
Hope U have a great day :D
(kalo ini dari Yovita, temen gue pas LSS'09 di singapore kmrn, yov masih bsk ye ulgtaunnya=.=)


terusssssss banyak deh yg udh ngucapin ada 2lagi kalo gasalah hahaha kalo gue pendek umur gmn dong? ngga lah ya jgn percaya sama isu belaka hehehe taugatauga masa bokap gue heboh

A : mba bsk mau dibawain kue ngga?
T : ngga usah ayah
A : atau dibawain lollipop buat 100 org kayak taun2 lalu?
T : nooooooo way
A : cupcakes mau?
T : MAAUAUAUAUAUAU hehe

yaudahdeh terus ayah ku pergi ke dapur coklat beliin aku puluhan cupcakes!!
oiya inget deh kelas 6 sd, 7, dan 8, tiap gue ulgtaun pasti bawa ratusan lolipop gitu ke sekolah terus dibagiin ke anak anak
kelas 6&7 gue bawa milkita=.=
kelas 8 gue bawa cupa chups (gatau tulisannya)
ah inget taun taun lalu deh hahaha

23 maret 2006
............jadi pas itu hari kamis dan gak terjadi apa apa yaa cuma diselametin doang
eh besoknya pas hari jum'at,
abis lari pagi gue ganti baju dll kan sama temen temen gue
terus pas msk ke kelas ada pelajaran pak nasrudin abis itu tiba2 pak nasrudin manggil gue kedepan katanya anak2 6a nuduh gue ngambil hp nya siapa gitu aduh lupa
abis itu gue blg ngga kan ya emg ngga sih secara gue juga udh tau kalo gue dibercandain
tapi pas pak dadang datng, muka nya seriussssssssss bgt walaupun gue tau dia bercanda, tapi gue emg dasar nya cengeng ya gue nangis kan
terus pas gue lagi kejer2nya nangis depan kelas, kan gue malu gitu jadi gue ngadep blkg gitu abis ituuuuuuuu pas gue ngadep depan lagi....
SURPRISE!!!!!!!!!!!!!!!
gue di pletosin yang kayak buat tahun baru gitu loh gue gatau deh apaan namanya, confetti ya? atau apalah itu mana kertas2 nya tuh masuk ke mulut gue gitu kan gue sambil nangis gitu ya mangap mangap=.===========
abis itu gue langsung meluk temen temen gue deh ihiiiiiiiiiiyyyyy~~~
terus gue di colek2in pake kue patungan dari temen temen gue gitu
lucuuuuuuuuu bgt kue nya gambar nya ariel yg di little mermaid itu, dulu gue sukaaaa bgt
abis itu kue nya gue potong2 tapi gada yg kemakan, semuanya buat jadi lempar2an-_-
abis itu gue selametin 1kue gitu ceritanya terus gue bawa keluar kan mau ke 6b nih ceritanya
eh anak2 6e pada nyusul gue sambil colek2an kue terus kue yang udh gue selamatkan malah jatoh hua
abis itu anak2 kelas lain yg deket sama gue keluar kelas semua gitu terus ikut colek2an :p
terus pas pulang gue bagi2in milkita deh HEHE terus ada yg minta 2 gitu trs gue kasih 3 gitudeh HEHE my past crush bgtdeh ah
what a great-unforgettable-fun-birthday, i miss you Star Generation of SDNP Ikip Jkt, especially 6e;))))


23 maret 2007
ulgtaun gue hari jum'at gitu kan nah di hari itu juga gada yg spesial, cuma pada nyelametin aja
terus pas pulang, gue sedikit dikerjain sama caca feby desca gitu tapi gue juga aga lupa dikerjain apa=.= kalogasalah mereka apagitu=.=
besok nya gue ngerayain ulgtaun di gading HEHE abis itu gue traktir gitu kan di platinum HEHE kurang gaul apazeh gue dulu anak platinum
abis itu gue naik kancil ke rumah chaca huheue eh gue ditutup gitu matanya terusssss
PYAR PLUNG JES heeeeee apabgt
gue diceplokin terigu telor fanta coca cola apalagi gitu lupa
daaaaaaaaan beginilah hasilnya.......
yep it's me....
poni gue??? hahahaha
so that's my 12 birthday


23 Maret 2008
pokoknya yang jelas gue rayain di sency, di karokean di KTV

ini juga surprise gitu

jadi tiba2 disetel lagu happy birthday di karoke nya abis itu dikasih ice cream gitu ada lilinnya tulisan 13;))

aduh knp gue jadi males cerita???? krn ada yg nelfon nihhhhhhhhhhhhh hehe daaa!!!!!!


OIYA 25 MENIT LAGI AKU ULGTAUN GITUDEH HEHEHEHEHE

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head