15 March 2009

Lp

hello!
kmrn gue bgn jam setengah 8, mandi dll trs setengah 10 gue les gitukaaan privat dirumah.
abis itu selesai jam setengah 12 ddaaaaan bokap gue ngajak ke pacific place gitu yaudahkan
eeeeh taunya sampe sana tebak apa? bokap gue mau reunian sd!!!!
dulu bokap gue di sd argentina gitudeh trs mana dia lupa temen2 sd nya kayak gmn jadi gue bantuin dia nyari dulu deeh
trs sambil nungguin dia, gue sama masha makan duulu di cinzeo
TERUS MASA YAAAAAA gara2 tinggi gue sama adek gue gabeda jauh, sama mbak2nya gue dikira pacaran!! setdah adek gua itu
abis itu gue ke pancious deh makan lagi hahaha trs si difa blg dia udh nyampeee di istora trs gue panik trs gue lgsg narik2 bokap gue minta anterin sekarang juga

trs difa udh sedikit marah karena gue lama HAHA sabar ya
sampe2 sana gue lgsg masuk deh masih aga sepi gitu abis itu gue sama difa duduk kaaaan berdua ngelesbi gidu abis itu tiap ketemu tmn nya cesar lgsg gue suruh manggilin cesar buat nyamperin difa haha trs difa nya sok gamau gitu ckck malu malu kucing nafsu anjing canda dif
abis itu si cesar dateng juga trs duduk sebelah difa trs gue jadi nyamuk ngiung nguing
untungnya galama kemudian ada beberapa temennya cesar gitu dateng jadinya gue gaterlalu jadi nyamuk sendirian laaah masih ada yg lain lain trs achey icha tasya dateng abis itu gue kebawah sama mereka, meninggalkan difa sama cesar haha
abis itu yagitudeh malas sekali menjelaskannya okeeey

yg pasti pas udh aga maleman, gue nemenin rara keluar beli makan
trs pas mau masuk lagi,,,,,,,, TERNYATA TIKET NYA RARA PALSU KARENA DIA BELI DI CALO JADI GABOLEH MASUK LAGI GITU DEH EA
abis itu kt bingung kan, akhirnya rara ima achey pergi gatau kmn dah ke fx kayaknya
itu udh sekitar jam setengah 10, nah ternyata bokap gue lupa jemput gue!@#$%^&*
untung masih ada difa tasya eh difa plg
trs selama menunggu my bokap, norvin akhirnya nyamperin gue abis itu gue sama dia deh sampe pulang

terus kan gue drtd belum makan krn sore nya gue udh makan banyak gitu abis itu gue eneeeeeek bgt, padahal sebelumnya biasa aja!
pasti gara2 sebelah gue norvin deh jadi enek enek gimana gitu wakaka canda canda
abis itu gue sempet tidur!!!! bayangin ajadeh rame bgt gitu gue sempet tidur gmn caranya??
yakarna gue pusing, dan eneeek parah, dan ya, kata norvin badan gue panas hua sebel knp harus panas
yagitudeh tapi tidurnya bentaran doang di kursi gaenak keras haha
abis itcuw gue bener2 pgn muntah, rahang gue gemeteran parah
trs gue sama norvin keluar deh trs gue dibeliin susu mocca tapi disuruh yang ngga dingin biar gamakin sakit
ehhhhgela susu moka gadingin itu sangat ngga enak tapi gue tahan2 ajadah
ya
abis itu gue jalannya kayak putri solo, lamaaaaa bgt karena kaki gue berat bgt rasanya, mana rahang gue masih gemeteran gitu coba

trs gue kedepan ajadeh nunggu in bokap
. gue jalan terpincang2 gitu saking lemesnya
sebenernya pas itu gue blm mau pulang tapi apadaya norvin ngusir gue gadeng gadeng
eh tapi beneran, dia kayak ngusir secara halus gitu huahm
abis itu gue dianterin ke depan kan pas mau pulang trs gue nyari2 mobil gue akhirnya ketemu juga
eh si norvin cuma nganter sampe blkg mbl, abis itu kabur. hi dia takut salim sama bokap gue haha geblek

trs sampe mobil...
A : kamu kedepan sendiri? kok sendiri? gmn sih kalo diapa apain gmn?? mba ini udh jam 11 loh(khawatir berlebihan)
T : gakkok sama norvin tp dia takut salim wakaka
A : ddiiiiihhhh apaan tuh payah. eh mba muka ayah emgnya serem yah????
T : ngga kok ngga

terus kan gue cerita gitu kan soal gue ketemu si ......... di lp abis itu bokap gue malah cerita2 soal orgtuanya gitu trs menjalar ke cinta2an!! gue ngakak pas diceritain soal pacar pertama bokap gue pas smp lah apalah huakakaka trs dia juga cerita tentang nyokap gue pas jadian sama om bipbip laaah ginilah gitulah

terus tebak apa? nyampe rumah gue muntah dan itu warna coklat, hasil susu mocca yang ngenekin itu tadi hhhhhhhhhhhh trs tidur ajadah gue eh ternyata gelang nya norvin ketinggalan yaudah buat gue aja (ketawan tkg nyolong) abis itu gue dimarahin bokap gue karena gakmakan makanya muntah


hari ini ngapain yahhchchcch pergi ah kemana kek ke gi makan abis itu pulang lagi jah tau ah dah

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head