15 June 2009

halo!

itu apaan pula titlenya hahah lagian gatau titlenya harus apa judulnya lagian postingnya kan ga 1 cerita tapi random gitu.

pertama tntg liburan gue,
dih jgn tanya ya liburan kali ini tuh gue menjamur bgt. gue cuman jalan-jalan sabtu minggu. sabtu gue ke gi trs sency trs pulang bentar gnti baju trs ke fx (keliling nihye) kalo ke fx nya brg aroy dll gt yee nyelesein buku taunan di dome fx sampe jam 2.30 pagi huff pdhl gue udh jalan dr paginya makanya ampe rumah lgsg tepar parah bsknya bgn jam 2 (kayak biasanya ngga gitu tas) nah kalo hr biasa (senin-jum'at) gue cuman mendem dirumah kayak eek hahah palingan gue tidur ntn main wii main laptop aja ho

kedua, tntg apaya? ya ini sebenernya gapenting buat gue tulis tapi pgn.
nih yee gue lagi bt bgt sama yg namanya les piano di ypm hahhhhhh gue tuh udh butek nih di kolam not-not selama hampir 8 tahun. alhamdulillah udh lulus dr kls pra-el, el, 1, 2, 3, 4, 5, dan skrg gue duduk di kelas 6. itutu gue hoki bgt naik ke kelas 6 pdhl mainnya jelek. tapi yg gue males cuman praktek doang, kdg2 sih. kalo teori si gue masih okok ajalah soalnya gue udh lumayan ngerti sampe skrg dan kalo teori kan ada tmnnya (thata livia dainty) tp kaaaaan tetep aja gabisa masa teori doang? ah tapi sabar aja lah tas, udh kelas 6!! udh level terakhir nih (soalnya gue gamungkin masuk PK) insyaAllah bisa lulus tahun dpn amin

ketiga, oiya wlm gue!!!! bangsy bgt ni wlm gue gatau knp ya gue udh pusing mikirin nya bete gabisa bener2 yaudah gue selama ini jarang bgt onl msn aaaah cebwl pdhl kan...... jadinya kalopun udh pgnbgt onl ya lwt ebuddy.com haaaah bete dan itu suka ngerrorrrrr huah bete bgt dan boleh manggil tkg komputernya abis pengumuman coba

keempat, AWARDDDDD!

Rules:
1. Post the award asap
2. Tag the award as many as u like
3. Mention of ur 5 favorit blogs with da reason
4. Mention this person who gives u this award

Answer:
1. ok boss
2. uuu capekkss, semua yg di link tuh tuh di 'INSPIRATION', yg mau ambil lah
3. hmm Difa, Audi, Refie, Pute, Lintang, dan semua yg gue link. taklupa Icha Tara dan Evita yg juga nulis blog gue sbg favourite blog, tp rata-rata yg gue link gue baca semua 
4. Tara. Icha&Evita(i dont know they gave me the award or not but they mention my blog for their number 3 answer)

kelima, hari ini gue seneng haha jgn tanyaa! krn gada seorang pun yg gue kasi tau/ bakal kasi tau (dan emg gada yg mau tau taaas) 


ok byebye, maaf postingannya banyak&rapet2 gaenak dibaca haha ok i love youuu;)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head