25 June 2009

ngapain sih

eh gue lagi kesel bgt deh ih sama diri gue sendiri haha knp lagi deh tas lu tuh ribet bgt.. ah gue takutttttnih tanggal 1 psb sman takut gaketerima 8 ya Allah daya tampung nya di internet sih katanya 356, dan gue pgnnnnn bgt termasuk dr 356 itu amin yaAllah

tadi pagi gue bgn jam stgh 10 pas gue kebawah nenek gue blg gitu katanya gue diatas msh telfonan ampe jam setengah 5 pagi, yaudahsih? knp sih ti sengaja bgt ngmgnya didepan ayah ibu!!!! untung gue gak dimarahin haha lagian kan mungkin pada ngira gue dibangunin oleh seorang cowok berhati mulia jam setengah 5 pagi untuk melaksanakan solat subuh haha. nyatanya : 1. gue lagi gasolat, 2. gue otp dr jam 11an ampe jam setengah 5, 3. yg bangunin gue adalah cowok-tidak-berhati-mulia wakaaka

jam 2an tante ma dateng kerumah, dia tuh ade nya nyokap gue dan dia udh gue anggep nyokap gue sendiri krn deket. nah dia ngajak nginep tp gue gabisaaaaa mau les jam 7 terus bsk mau gr wisuda kan, yaudah gue diajak nonton di gi sama masha dada yaya. pertamanya mau ntn transformer tpkan gue bawa yaya (msh kelas 2 sd) nah dia tuh bolot gitu mana ngerti film gituan,
jadinya gue ntn ininih:

hmmmm gue nangis masa ntn nya haha gue film apasih yang gak nangis-____-

terus abis itu makan dll trs ke ypm blablabla...
ah males cerita!!
oiya btw gue udah bikin loveletter buat orgtua loh. jadituh ntar pas wisuda suruh ngasih surat ucapan terimakasih ke orgtua gitudeh haha terus gue udh nulis tapi sumpah gajelas abis isi nya lawakan abal semua gada mesra-mesra nya wekek lagian kalo gue mau bikin mesra2 juga ntaran dibuang ama emak gua, yaelah bisa baca tulisan gue aja udh alhamdulillah (kata nyokap gue tulisan gue ancur bgtt pdhl ga segitunya hu)

ih masa tibatiba gue bete haha barusan lagi nyusun strategi daftarin nilai gue ke sma 8 tapi bokap gue ngeyel bgt coba ih kan yg sekolah gua wo canda yah.
ah udh ah cape daa~

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head