20 June 2009

and the results are....

ok fyi gue semaleman gabisa tidur terus buka website-website ampe belasan kalo udh ada nem ampe jam 2an gitu kan tp gakada....

sampe sekolah kita dikumpulin di kabir terus diumumin macem-macem,
peringkat 1 jakarta timur dll gitu kan terus yg paling gue kagetin adalah=
nilai bahasa indonesia angkatan 15 tertinggi satu jakarta wkakw buset bahasa indonesia woy menurut gua susah tuh padahal tapi kita plg tinggi sejakarta haha
abis itu solat dhuha kan gue berdoa khusyuk gtdeh

nah pas ampe kelas, ada bokap gue depan pintu mukanya biasa aja gitukan terus dia blg blm diambil gitukan katanya ada di nyokap gue dlm kelas. gue udah dagdigdugduer bgttttt... nah terus nyokap nya jamila nanya kan ke bokap gue gue nemnya berapa, eh dia jawab, gue blg, ih boong bgt. ternyata surat nya ada di bokap gue dan...


DIPERJELAS!!!!
bahasa indonesia = 9.00
bahasa inggris = 9.00
matematika = 10.00
ipa = 8.25
JUMLAH = 36.25


ya kalo ditanya sih aga kurang puas ya haha soalnya target gue tuh 37,
tapi alhamdulillah bgt yaaa Allah ini terlalu bagus untuk ukuran anak kayak gue, anak pemales yang baru mulai belajar beneran akhir2 maret haha pas gue ulgtaun aja gue blm serius belajar tuh haha sabar aja ya

gue takutni soalnya rata-rata nya cuman 9.0625 sedangkan taun kmrn sman8 terendah gelombang pertama rata-rata nya 9.1an gitu=(((
udahlah doain aja gue dpt yg terbaik, gelombang 2 juga gapapadeh. sukur-sukur dapet gelombang 1, amin.
makasih ya yg udh ngedoain, dan doain lagi ya masuk 8 gelombang 1!!!! (banyak mau)
~Tasha

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head