14 June 2009

sampah

td gua dng baca novel sedi tntg boy&girl gt mrk prnh deket gtlah ntah mantanan apa gmn soalnya 14 bln itu gasebentar buat org yg srg brntm kyk mereka. nah mrk udh psh selama 5 hari(doang) grgr si boy yg brengsek gt. eh si boy sms si girl gitu pdhl si girl udh sng bgt bisa lupa...

(b for the boy and g for the girl)

b: heeh dmana lu kaga lburan,
g: dirmh, knp? bljr sono
b: yodah dh nyante aja nyolot bgt
g: ngaksi!! org nyuru bljr doang ko ye emgnya udh?
b: malay ah
g: yauda dibaikin gamau, kebaikan ni gua buat org semacem elu
b: hoaah.. hebathebt..
g: hoaah.. makasi-makasiiii
b: lucu kaliya
g: iyadong gue gtloh ngundang tawa emg lu ngundang airmata
b: siapa yg tawa malah bkn boker tuh. apash dicengin aja
g: yaiyala org kyk lo mah emg kembarannya boker,udh ah gua mau selesein baik2
b: sukasuka gua multmult gua lagian nyolot mulu sh
g: ya gua nyolot ada alasannya, makanya selesein baik2. ada apani sms sms?
b: gpp mau boker aja tadinya mau minta diajarn blajar tp atut ah ha
g: see? siapa yg duluan nyolot? cie atut, imutbgtsi kyk gua
b: hehdasar udh ah betek mau bljr
g: ok have fun with you books bye, blablabala....(sensor)
b: apash sukaska hati lu dh mau obrol apa gua gapdl
g: gapeduli? lo sms gue duluan itu disebut gapeduli? blg aja kangen, munafik
b: kaga cuih
g: sama dong, tos
b: gakmau najis
g: lahknp? gua udh make sarung tangan ko biar ga ketularan brengsek lu tng ajakale
b: yadeh biar cpt gua cengin lu liat ae
g: uuuuuu atut ni ama anak *.... nuduh gua nyolot pdhl die sendiri ewwh
b: diem lo nyet anjing tot ngewe lo bekantan awas lo kambing
g: eee santaike cuci dulutu mulut lo sblm ngatain gua
b: udah bersh emg lo tuh kotor gt
g: maafya udh bersi tu hih jgn sksd deh muna
b: sip
g: rggghhhh fckyou
b: lo gapunya bodoh gua yg bsa fak lo idiot
g: iyaiya idiotbgttttt gua sering dibegoin ama lu

gak gak, si boy gak bales lg bukan krn gengsi tp krn sms terakir dr si girl ga delivered. nah si girl udh sms ulg sebanyak 3x dan gak delivered2. tai. indosat tai. kan kasian si girl!!! gmn si lu sat(indosat)

kerasa gaksi lo sama penderitaan si girl? mungkin kalo lo baca, keliatannya si girl udh benci sama si boy lah blablabla tapi kenyataannya tuh ngga. antara si girl benci bgt sama si boy, dan dia juga msh sayang(EWW HONESTLY I HATE TO WRITE IT) dan walaupun semua kata2 yg dikeluarin si girl tuh kayak benci, dia benci bgt buat ngmg gitu sama si boy. sejujurnya si girl gak tega. tapi kalo gakgini caranya, si girl bakal luluh lagi. liat aja, malah bagus kan kalo sms nya ga delivered? dia bisa ngehentiin duluan smsannya, tapi dia malah usaha ampe 3x buat ngirim itu. tandanya si girl masih pgn smsan, walaupun isinya gitu. antara mau ama ngga.

nah setelah gue prihatin bgt sama keadaanya si girl, gue lanjutin novelnya dan ada tulisan gini:

nottabenne: bagi pembaca, aku gakpapa ko ini udh biasa. emg gakbakal disangka dia sering ngmg semacam ini ke aku bahkan lebih parah. gak boong gak lebay tapi demi Tuhan semua ini kenyataan. msh ada ko buktinya di hp-ku. dan apa yg ngebuat aku tahan digituin sebelum ini? simpel, aku gak mau kehilangan dia di deket aku.

uuuuuuuuuuuuuuuuuu cool >.<

gue msh penasaran sama akhirannya, apakah mereka bersatu lagi? atau pisah? dan kalaupun pisah, pisah baik baik atau berantem? ok we'll see. tapi gue harap sih pisah baik-baik. yaa harapan gue mungkin gabisa berbuat banyak, yg megang kendali disini cuma si girl. gmn di ngadepin si boy. so, can you hear me now girl? i want you to stay away from him and dont ever and ever fall in love with him anymore. i'm warning you, he's dangerous. but i believe that he'll understand someday. he'll understand that he was wrong to hurt you like this, girl. you deserve more, trust me!

eh ada lanjutannya!
jadi delivered akhirnya smsnya, terus dibales

b: yadeh smoga lo ga dpt negeri amiin bego soalnya
g: masalah kita beda ya ama mslh sklh, dan gue gamau bls nyumpain lo. mau doain gue gamasuk negeri? silakan! Allah bakal bales lebih parah dr itu KHUSUS buat lo!
b: ok
g: bangsat bgt si
b: yadonk
g: salah apa coba gua
b: salah lahir kaliya
g: bangsat tai lu
b: ga si
g: knpsi ga baik-baik aja
b: baek ae gua lo ganyante ae
g: baik? nyumpain gua gamsk negeri baik? pantat lu borokan? baik drmn
b: bodo sksk gua gt apa urusan lu
g: tai
b: emg lo tai ko
g: lo kalee
b: yadeh biar cpt
girl gabales~~~~~~
b: apa kalahkan sono lagian nyolot
g: ih apasi kayaknya sms terakhir lu ga gua bales
b: serah deh nangis sono
g: najis drtd gue ga ngs sama sekali
b: okdeh cun
g: apasi tai
b: ?
g: bego lo
b: sip liat aja palingan ntar karma ga mask sma manapun amiin
g: maaf ya udah byr labs tuh
b: egepe gt bodo kaliya mau msk mana emg urusan gua sampah
g: kan lu yg nyumpain gua, dih lu tu sampah


ih sumpah jahat bgt ni si boy....... masa si girl nya sampe nangis coba? trs mana si boy sms lagi pas si girl ga bales ih what a gay. jadi gini lo sebenernya si girl tuh bntr lagi pengumuman NEM yg nentuin dia bs msk 8 apa ngga. dan down bgt gaksi kalo ada yg nyumpain gitu? dan si girl gamau nyumpain balik, padahal bisa ajakan dia nyumpain yg lebi parah? dan gue msh ingt ktkt tmn lama gue

atiati tas kalo nyumpain org, ada yg bilang, sumpahan itu bisa balik ke org itu sendiri, malah biasanya lebi

tapi si girl malah gamau itu balik ke si boy! kelewat baik amat si lu girl, cantik lagi......(wakaka) bnyk loh yg blg knp si girl mau sama si boy (bukan, bukan, bukan krn si girl cantik. ups maksudnya dia emg cantik tp bukan krn itu ;p) yajadi krn si boy emg udh ketawan brengsek segala macem tpkan uda terlanjur....

oiya gue udh cerita panjang tp blm gue ksh tau judul novelnya kan ya? ok jadi judulnya? itu based on true story gitu.....
soooooooo bagaimana akhirannya?
msh blm tauni, we'll see,
kan gue sendiri yg nentuin akhirannya.
happy ending atau apani?
ok novelnya bakal kubaca lagi nanti mau nonton ajaya bye~

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head