02 July 2009

:''-|


liat tuh yg gue kotak kin ihhhh jelek bgt kan tulisannya "belum diterima di sekolah pilihannya"
ah kayanya gimana gitu kaya anak putus sekolah gak diterima dimana mana ihh ya org pilihan gue cuman 8 wek gue gakterima tulisannya kaya gitu wakaka gue udh diterima labs ko wo! santai aja kali tas.

ya jujur aja gue dr pertama tau kalo nem gue 36.25 gue udh tau gakbakal keterima gelombang 1 tp ya gue optimis aja krn gakada tuh yg namanya kalah sebelum berperang (eya) seengaknya gue udah coba yakan? gue udh berupaya semampu gue walaupun emg sih gak maksimal. kalah ya kalah. udah itu aja. tapi gue gakbisa dong cuman pasrah, ya emang sih ngga mungkin tiba2 ranking gue naik lagi gitu gamungkin. tapi ya kan masih ada beberapa choises lagi yg bisa bikin gue ngga down dan terus berharap

(diurutin berdasarkan prioritas dan kemungkinan)
1. berharap untk masuk gelombang 2

kalo misalnya pilihan sekolah gue ada selain 8 terus gue keterima di pilihan kedua, artinya gue gakbisa daftar gelombang ke 2 untuk masuk ke skolah 8 lagi karna gue udh dianggep mendptkan sekolah. makanya gue cuman daftar 8 doang karena dr awal kemauan gue udah jelas '8 atau labschool' udah itu aja. makanya skrg gue lagi berdoaaa bgt supaya gak banyak lagi org2 yg ngedaftar biar nggak makin turun, terus drtd gue cekcekin satu2 kalo ada yg kayak gue gini (pilihannya cuman 8 doang) dan alhamdulillah banyak yg milih pilihan kedua dan sterusnya jadi mereka ngga mungkin ikut gel2, sooo kesempatan gue aga sedikit membesar

2. pasrah, ngga ikut gelombang 2, dan labschool lagi.

bukan berarti gue nggak mau ya labs lagi, gue mau ko gue ngga pernah bosen sama labschool :D gue udah di sana dr tk a kls 1 2 3 4 5 6 7 8 9 haha dan berarti udh 10 tahun gue belajar dan hidup disini (btw sampe skrg gue ga apal jalan pulang) tapi gue mikir mikir juga, pergaulan gue itu itu aja, range gue cuman sepanjang labschool selama gue sekolah. gue ngga puas jadi org hebat di labschool kalo diluar gue kalah, gue gamau sembunyi. gue pgn coba keluar. gue ngga puas bisa keterima di labschool, gue harus bisa lebih. disamping itu gue kan perlu ngeliat gimana kehidupan diluar ini, di labschool org2 nya kaya kaya, elit elit dah sekolahnya bagus mulus, diperhatiin bgt. dan org nya gitu gitu aja, banyak persamaan. gue pgn coba aja gitu di negeri, pgn ngeliat kehidupan di sisi yg beda. kalo di negeri kan dari yang kayaaa bgt sampe yg (maaf) miskin pun juga ada. (ya bukan berarti ngatain ya maksud gue ya kehidupannya beda2) makanya gue masukin ini sebagai pilihan kedua, krn gue kepengen liat dunia luar sedangkan hati gue masih dan selalu ada di labschool :D :D :D

3. berharap keajaiban datang

tiba2 guru 8 nelfon gue dan dia blg gue diterima soalnya gue special. (1. ngga mungkin, dan 2. gue ngga special)


jadiiii ya skrg gue ttp pada pilihan pertama, banyak dukungan dr org2 sekitar gue biar selalu optimis. ngga ada kok alesan gue buat pesimis sebelum perjuangin kemauan gue, iyakan? semuanya tolong ya doain gue, apa yg terbaik buat gue :
1. dpt gelombang 2 di 8
2. labs lagi labs lagi labs lagi...
ya apapun yg gue dapet, itu emg yg terbaik buat gue dr Allah. maaf ya ayah ibu;( ttp doain yaaaa hehe makasih bgtttt daa

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head